MU di Landa Badai Cedera, Ini Jawaban Juan Mata?

Juan Mata berani membeberkan krisis yang sedang dilanda Manchester United diakhir laga penting Premier League Inggris. Seperti yang kita ketahui bersama bahwasannya Setan Merah sedang mendapat badai besar sebagaimana pemain andalan mereka sedang sibuk menyembuhkan diri pasca cedera.

Nama-nama besar macam Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo, Chris Smalling, Phil Jones serta Luke Shaw dan Eric Bailly telah masuk daftar cedera baru sebagaimana Juan Mata dan Wayne Rooney sudah lebih dulu kembali ke atas lapangan pasca cedera.

Sampai pada akhirnya kabar baik itu datang ketika satu demi satu pemain Manchester United kembali kepublik, dimana yang pertama Mata usai terlihat dibangku cadangan Old Trafford dikala melawan Swansea. Disini Mata berhasil mengembalikan kondisi kebugarannya usai menjalani serangkaian operasi pangkal paha yang dikabarkan baru akan sembuh diakhir musim.

“Minggu ini perasaan semua pihak Manchester United begitu bergejolak, kami bermain imbang melawan Swansea dan Shaw serta Bailly cedera,” tulis Juan Mata disitus blog pribadinya.

“Jelas kami tak beruntung malam ini, untuk itu kami harus bekerja keras lagi untuk merubah ini. Kami sendiri kehilangan dua angka yang berharga, kami harusnya menang. Namun saya senang bisa kembali ke tim,”

“Terima kasih saya tunjukan kepada semua pihak atas ucapan ulang tahun kepada saya, namun saya tak mendapat hadiah indah soal tiga angka. Saya sendiri senang bisa kembali ke tim, saya akan berjuang memberikan yang terbaik untuk mencapai target kami dimusim ini.” tandasnya.