Diam-Diam Pique Simpan Jersey Real Madrid

Gerard Pique mungkin dikenal sebagai sosok pemain Barcelona yang sangat membenci Real Madrid. Kini ungkapan itu bisa saja dimentahkan dengan adanya pengakuan dari istri James Rodriguez, Daniela Ospina yang menyebut Pique memiliki jersey Madrid dilemari koleksinya.

Sepanjang sejarah yang hingga sekarang masih berlangsung, rivalitas antara Madrid dan Barcelona telah memberikan dampak panas dari kedua pemain. Dan tak jarang Pique menyampaikan komentar pedas tentang Real Madrid. Demikian juga sebaliknya, para pemain EL Real pun sering kali melibatkan Barcelona.

Satu nama yang paling menarik dalam sejarah Madrid dan Barca adalah El Clasico, para pemain seringkali terbawa emosi sehingga menimbulkan keributan antar pemain. Pasalnya kedua klub tersebut ingin selalu menjadi yang pertama di La Liga Spanyol.

Apa yang terjadi sekarang ternyata tak benar-benar membuat Pique membenci Madrid, buktinya ada jersey Madrid dirumah bek Barcelona tersebut. Fakta ini terungkap setelah istri James, Daniela, menemui istri Pique, Shakira. Dalam kunjungan singkatnya tersebut, anak Pique bernama Milan mengatakan jika dia memiliki jersey nomor 10 milik Rodriguez.

“Saya sempat berada di Barcelona dan saya melakukan kunjungan ke rumah Shakira. Salome, anak perempuan James bahagia karena dia adalah penggemar beratnya, demikian juga saya. Haha!,” buka istri Rodriguez.

“Shakira mengatakan pada Milan:’ Itu anak James! Dan Milan mengatakan: ‘Saya punya jersey James nomor 10,” tambahnya.

Makin menarik ketika Daniela diketahui adalah adik kandung dari penjaga gawang Arsenal, David Ospina. Dalam pengakuannya lebih dalam, Daniela sempat ingin menjadi pemain sepakbola sebelum pada akhirnya dia dilarang oleh ibunya. Untuk membaca lebih lanjut tentang berita bola, kunjungi http://www.goldewa.com