Chiellini: Kemenangan 2-0 atas Monaco Bagai Jalan Terang Juve Menuju Final

Giorgio Chiellini merasa senang dan terhormat bisa bermain bersama rekan-rekannya di Juventus usai meraih kemenangan 0-2 dalam lanjutan leg pertama semi final Liga Champions kontra AS Monaco dini hari tadi.

Gonzalo Higuain menjadi sosok penyelamat Juventus dengan sepasang golnya ke gawang Monaco. Namun disini, JUve harus tetap di acungi jempol dalam hal bertahan yang terlihat sangat sulit ditembus Monaco yang dikawal langsung oleh Chiellini dan Gianluigi Buffon dalam menghalau gelombang serangan tim Prancis tersebut.

Disini Chiellini melihat jalan terang JUventus menuju babak final Liga Champions sangat dekat. Adapun Monaco akan terasa sangat berat untuk mencetak minimal tiga gol tanpa balas dikandang Juventus pada leg kedua tengah pekan depan.

“Kemenangan laga tandang ini sangat penting dalam laju kami kebabak final. Tentu kami bisa menunjukkan penampilan yang kuat. Kami bermain lebih baik dilini pertahanan ketika menguasai bola, akan tetapi sebelum laga ini dimulai, saya berpikir kemenangan 2-0 adalah mimpi,” ungkap sang bek usai pertandingan.

“Kami sudah meyakini jika kami lebih layak menuju Cardiff. Kami bermain fantastis hari ini. Kami bekerja sama dengan baik dan ketika kami tak menguasai bola, kami juga sangat solid. Higuain, Dybala, Alves, pemain luar biasa, mereka menjadi pembeda kami dilini depan.” tandasnya.

Juventus berpeluang besar mengakhiri musim ini dengan treble winner, mereka sudah memastikan diri menuju babak final Coppa Italia, selangkah lebih depan karena masih duduk dipuncak klasemen Serie A dan Bagai Jalan Terang Juve Menuju Final di Liga Champions.