Lukaku Sabet Pemain Terbaik Everton

Everton baru saja meresmikan nama Romelu Lukaku sebagai Pemain Terbaik Musim Ini dalam malam penganugerahan yang digelar tengah pekan kemarin. Penghargaan itu sendiri terbilang pantas, pasalnya Lukaku sudah membukukan lebih dari 20 gol dimusim ini.

Lebih dalam menjelaskan jika Lukaku bermain sebanyakak 35 laga di Liga Primer Inggris dengan mengemas 24 gol dan enam assists, sebagaimana namanya masuk ke jajaran bursa transfer musim panas dengan menjadi target utama dari Manchester United dan Chelsea.

Atas apa yang diberikan kepadanya, Lukaku mencoba berbagi kebahagiaannya kepada banyak publik dengan berucap: “Saya ingin berterima kasih kepada rekan setim saya dan staf yang telah membantu saya musim ini! Terima kasih juga kepada fans atas dukungan kalian yang luar biasa. Tuhan memberkati”,”

Tak sampai disitu saja, selain mendapat penghargaan pemain terbaik musim ini. Lukaku pun menjadi pemain terbaik Everton pilihan dari pemain Everton. Kini langkah Lukaku bertahan di Everton sedang diuji, pasalnya The Blues dan Setan Merah sudah menyiapkan penawaran besar untuk bisa membajaknya keluar dari Everton.

Gagalnya Everton menembus Liga Champions musim depan dianggap akan menggoyahkan pikiran Lukaku untuk bertahan, mengingat pemain kelahiran Belgia ini sangat menginginkan bisa bermain diturnamen terbaik dan termegah benua Eropa tersebut.

Melihat adanya minat Lukaku berkompetisi di Liga Champions, maka disini Chelsea diklaim lebih diunggulkan bisa membawa pulang Lukaku usai sebelumnya merelakan kepergian sang pemain ke Everton dalam era kepelatihan Jose Mourinho karena Chelsea pun sudah dipastikan berkompetisi di Liga Champions musim depan.