Galatasaray Tertarik Pinang Welbeck Dari Arsenal

Nama Danny Welbeck diklaim sudah masuk kedalam perburuan tim asal Turki, Galatasaray dibursa transfer musim panas mendatang. Ketertarikan ini berdasarkan keinginan dari pihak petinggi klub untuk mendatangkan satu dari sekian banyak penyerang kelas dunia.

Welbeck, 26 tahun sejatinya berpenampilan kurang beruntung dimusim ini. Namanya jarang sekali muncul didalam skuat utama Arsenal. Terlebih sang pemain acap kali keluar masuk ruang operasi lantaran cedera kambuhan pada bagian lututnya.

Berdasarkan pengakuan dari sumber terdekat menjelaskan jika pihak Galatasaray siap memberikan penawaran besar kepada Welbeck, dimana kontrak senilai 16 juta poundsterling siap dikucurkan mereka untuk bisa mendaratkan mentan pemain Manchester United tersebut.

Meski demikian, datang tanggapan jika Welbeck enggan merapat ke Turki lantaran dinegara sana memiliki tekanan besar akibat situasi yang tak menentu pada dunia politiknya. Untuk sementara ini, Galatasaray masih berada diperingkat empat klasemen dengan koleksi 52 poin sekaligus tertinggal 13 poin dari Besiktas yang berada dipuncak klasemen sementara Super Lig.

Sedangkan Arsenal bersama Welbeck masih berjuang untuk kembali masuk ke posisi empat besar sebagaimana mereka berhasil naik satu peringkat ke posisi lima klasemen usai menghajar Southampton dengan skor 2-0. Kini kesempatan kembali terbuka untuk menyingkirkan Manchester City yang berada diperingkat empat besar.