Wenger Indikasikan Angkat Koper Dari Arsenal

Arsene Wenger menjelaskan soal statusnya di Arsenal yang hingga kini belum mencapai titik terang. Bisa diartikan jika Wenger belum berani memastikan apakah dia akan bertahan atau pergi dari Emirates sebelum melihat posisi akhir Arsenal.

Kontrak Wenger sendiri akan berkahir dimusim ini, namun indikasikan apakah sang pelatih bertahanan atau pergi belum bisa dipastikan langsung. Wenger yang sudah mengarsiteki The Gunners sepanjang dua dekade ini tak kunjung menyerah untuk terus mengakhiri musim ini dengan terget terbaik.

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa diluar sana sudah banyak desakan datang dari berbagai pihak termasuk dari fans Arsenal sendiri yang ingin melihat Wenger angkat koper dari Arsenal karena dianggap sudah tak layak lagi menangani tim sebesar Arsenal.

Usai menjalani laga baik kontra Stoke City, Wenger pun kembali menolak memberikan penjelasan terkait statusnya di Arsenal. Dia menjawab: “Tidak ada informasi mengenai itu, tidak ada apapun,” cetus Wenger kepada awak media.

“Untuk saat ini saya melakukan hal yang terbaik untuk tim, kami memiliki 69 poin dan kami bisa menjadikannya 72 tengah pekan ini. Saya akan melakukan yang terbaik selama berada di sini,” tandasnya.

Kabar burung memberitakan jika Wenger sebenarnya sudah mendapat pengajuan penawaran kontrak baru sepanjang dua musim ke depan, namun sang pelatih diklaim telah menolak tawaran tersebut sebagaimana dirinya masih menunggu dari hasil akhir laju Arsenal di Liga Primer Inggris.

Untuk sementara ini, Arsenal masih berada diperingkat lima klasemen sementara Premier League. Mereka tertinggal tiga angka dari Manchester City dan enam angka dari Liverpool yang berada diperingkat tiga. Masih ada peluang bagi The Gunners untuk kembali ke posisi empat besar sehingga bisa berlaga di Liga Champions musim depan karena Premier League masih menyisahkan dua pertandingan.