Monaco Mentahkan Semua Penawaran untuk Mbappe

AS MOnaco nampak sibuk jelang bursa jual beli pemain di musim panas mendatang, terlihat jelas ketika klub asal Prancis itu menepis semua kabar bahwa akan menjual pemain andalannya saat ini, Kylian Mbappe.

Dan benar saja, baru ini Monaco diklaim telah menolak penawaran besar senilai 80 juta euro dari sebuah klub Eropa untuk Mbappe. Nama Mbappe sendiri sejatinya telah menjadi pusat perhatian dunia lewat aksi-aksi apiknya dalam membantu Monaco menembus babak semi final Liga Champions.

Pemain yang digadang-gadang sebagai The Next Thiery Henry ini sudah mencetak 25 gol dan membuat delapan assist dalam 27 pertandingan yang dia mainkan di Ligue 1 musim ini. Bisa diartikan bahwa sangatlah wajar klub besar Eropa diluar sana saling berlomba mendapatkan jasa pemain berusia 18 tahun tersebut.

Disini terungkap pasti jika klub peminat Mbappe adalah Manchester United, Chelsea, Arsenal, Manchester City, Liverpool, Real Madrid, Barcelona, Paris Saint Germain, Juventus dan Bayern Munchen. Meski sudah menunjukan ketertarikan pasti, namun pihak Monaco diklaim telah menolak semua penawaran mereka untuk Mbappe.

Menariknya disini adalah ketika spekulasi Mbappe memilih bertahan di Monaco dikarenakan dirinya ingin mengamankan posisi utamanya di tim nasional Prancis dalam keikutsertaannya di ajang Piala Dunia 2018 Rusia. Dalam kesempatannya pun Mbappe telah mengejutkan Didier Deschamp selaku dari pelatih timnas Prancis, itu artinya peluang Mbappe masuk skuat tim Ayam Jantan tersebut sangat terbuka lebar.