Aubameyang Tertarik Terjun ke Liga Super Tiongkok

Pierre-Emerick Aubameyang secara mengejutkan tertarik untuk terjun ke Liga Super Tiongkok. Pernyataan ini dirilis langsung oleh media Prancis berdasarkan nara sumber terdekat sang pemain. Tak berapa lama kabar ini telah merespon banyak pihak termasuk dari Tiongkok sendiri.

Kabar terbaru ini telah menepis semua ketertarikan yang datang untuk Aubameyang dari Paris Saint Germain dan Manchester UNited untuk menjadi salah satu pemain dengan bayaran termahal dunia jika benar sang pemain mau menerima pinangan dari Tianjin Quanjian.

Nama Tianjin Quanjian sendiri telah membuat bursa transfer Eropa menjadi panas, sebelumnya klub kaya asal Tiongkok itu telah mengajukan ketertarikan kepada penyerang Chelsea, Diego Costa. Pemain asal Spanyol sempat diklaim bakal dijadikan sebagai pesepakbola dengan bayaran termahal dunia, jika dia rela meninggalkan Stamford Bridge musim depan.

Aubameyang pun nampak tergoda dengan tawaran besar tersebut, meski sebelumnya tertarik untuk merapat ke Real Madrid dan tim asuhan Zinedine Zidane tersebut konon juga berminat untuk menampung sang pemain kelahiran Gabon tersebut.

Akan tetapi tawaran super besar yang telah disiapkan oleh Tianjin Quanjian telah menggoda Aubameyang yang berminat untuk menyusul pemain dunia lain seperti Carlos Tevez, Ramires, Hulk dan Alexandre Pato, dengan bermain di Tiongkok.

Bersama Borussia Dortmund, Aubameyang tak bisa diragukan lagi. Dirinya telah memberikan kontrbusi yang luar biasa selama empat musim terakhir usai didatangkan dari AC Milan dengan harga murah.