‘Salam Perpisahan Keisuke Honda Untuk AC Milan’

 

Keisuke Honda telah membuat salam perpisahan untuk AC Milan. Honda dipastikan hengkang dari Milan di musim depan lantaran pihak klub tak mempebarui kontrak si pemain.

Honda telah melewati kariernya selama tiga setengah tahun dalam seragam Milan. Akan tetapi, musim depan ia takkan bermain di San Siro lagi lantaran tak memperoleh kontrak baru usai gagal memperlihatkan performa yang oke.

Bahkan, di sepanjang musim ini Honda baru membukukan total 7 kali penampilan dalam Serie A. Maka normal saja kalau ia baru menciptakan 1 gol dan gol itu pun tercipta saat mengantarkan Milan menaklukkan Bologna dengan skor akhir 3-0 di San Siro, Minggu (22/5/2017) kemarin.

Hasil positif itu pun membuat Milan memastikan diri bermain di turnamen Eropa musim depan, detailnya yakni menjalani babak kualifikasi ketiga Liga Europa.

“Buat para fans yang telah mendukungku, terima kasih. Ini merupakan waktu tiga setengah tahun yang dipenuhi dengan rintangan, namun dikarenakan itu pula saya berkembang menjadi sosok pemain yang lebih oke,” ujar Honda di sebuah pesan yang diterbitkan oleh salah satu media

“Saya harus pergi dari AC Milan usai musim ini berakhir, namun saya berharap dapat berjumpa dengan Anda lagi. Bisa jadi ketika saya sudah tak menjadi pesepakbola lagi, tak ada yang tahu bagaimana kita akan berjumpa kembali?,” lanjutnya menambahkan.

“Saya bakal terus bekerja keras di setiap harinya guna menggapai bidikan saya. Forza Milan!” katanya mengakhiri.

Honda awalnya direkrut oleh Milan dari CSKA Moskwa di Januri 2014 silam. Selama 3 setengah tahun berkiprah dengan Rossoneri, ia sudah membukukan total 11 gol serta 14 assist di 91 pertandingan dan mampu mengoleksi 1 titel Supercoppa Italia.