Mata Dan Herrera Tunggu Kedatangan Griezmann di MU

Antoine Griezmann

Para pemain Manchester United seperti sudah sangat menunggu kehadiran Antoine Griezmann. Secara khusus, Ander Herrera dan Juan Mata sudah siap menyambut kedatangan Griezmann ke Old Trafford.

Penyerang Atletico Madrid itu merupakan target belanja utama Manchester United di bursa transfer musim panas nanti. Isu tersebut kian santer terdengar setelah Griezmann menyatakan kemungkinanya hengkang dari Atletico sebesar 60%.

Selama memperkuat Atletico Madrid, Griezmann selalu berhasil mencetak sedikitnya 25 gol dalam satu musim. The Red Devils butuh kehadiran Griezmann untuk menambah opsi di lini serang, terlebih belum menentunya masa depan Zlatan Ibrahimovic.

“Antoine Griezmann pemain adalah pemain yang sangat luar biasa, seorang yang sangat fenomenal. Dia adalah bintang dan semua tim di dunia jelas menginginkannya. Namun, Antoine Griezmann masih bermain untuk Atletico Madrid dan saya menghargai Atletico Madrid dan pendukungnya,” ujar Herrera seperti yang dilansir dari Manchester Evening News.

“Saya sudah mengatakan sebelumnya, setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Antoine Griezmann berada di golongan calon penerus mereka,” tambahnya.

Sebelumnya Griezmann menyebut kemungkinan hengkangnya ke Manchester United berada di angka 6 dari 10. Mata pun berkomentar jika intinya Griezmann merumput di Old Trafford.

“Ketika saya masih duduk di bangku sekolah, nilai 6 dari 10 cukup bagus. Saya akan menerimanya. Antoine Griezmann adalah pemain hebat dan saya suka itu. Dia punya kualitas dan bisa mencetak banyak gol,” ujar Juan Mata.

“Saya tidak mengenal dia secara pribadi tapi dia terlihat seperti orang yang baik. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tapi tentu saja saya suka dengannya,” sambung mantan pemain Valencia dan Chelsea itu.

Sebelum Herrera dan Mata, Paul Pogba lebih dulu memberi sinyal jika dia ingin Griezmann gabung ke MU. Melalui media sosial, Pogba mengisyaratkan jika rekan setimnya di Tim nasional Prancis itu bakal bergabung musim depan.

Sampai sekarang kabar soal bergabungnya Griezmann ke Manchester United memang belum pasti. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa kesepakatan akan jelas pada dua-tiga pekan ke depan.