Pablo Zabaleta Akan Pindah Ke West Ham United

 

Usai dilepaskan Manchester City akhir musim ini, kini Pablo Zabaleta sudah mendapat klub baru untuk musim depan. Ia masih akan tampil di Liga Inggris untuk musim 2017/2018, namun dalam seragam West Ham United.

Pablo Zabaleta harus angkat kaki dari Etihad Stadium di akhir musim ini usai periode kontraknya bersama City habis. Walaupun begitu, tetap saja ia memperoleh banyak penawaran termasuk yang berasal dari luar Inggris, namun ia lebih memilih untuk menetap di Inggris.

Sejauh ini, kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan. Pemain bertahan berkebangsaan Argentina itu bakal diberikan kontrak dengan periode selama 2 tahun lamanya, dan bakal diaktifkan di tanggal 1 Juli nanti.

“Kadang-kadang sebuah tantangan baru merupakan hal yang Anda perlukan sebagai manusia dan sebagai pemain agar bisa terus meningkat. Saya memang berpikir kalau karier saya di Manchester City telah berkahir. Itu merupakan 9 tahun yang amat luar biasa, betul-betul fantastis,” kata Pablo Zabaleta seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Manchester City telah memberi saya kans untuk tampil di liga yang seindah ini, Premier League, hal yang sudah saya amat nikmati selaku pemain dan pastinya untuk saya, ini bisa jadi periode yang tepat untuk meningkat.”

“Begitu juga selaku pemain, saya merasa saya mau terus tampil dalam Premier League. Untuk saya, usai tinggal di negara ini untuk waktu yang begitu lama, ini merupakan sebuah rintangan baru bagi saya dalam karierku di Premier League serta saya bersiap untuk hal itu dan menantikannya,” lanjutnya menambahkan.