Pulang Ke Inggris, Joe Hart Berikan Salam Perpisahan Ke Torino

joe hart

 

Joe Hart takkan berseragam Torino lagi usai masa pinjamannya selesai di musim ini. Kiper milik Manchester City itu pun memberikan salam perpisahan buat Il Toro serta berterima kasih atas pengalamannya di Italia.

Hart harus terdepak dari skuat City lantaran tak dibutuhkan oleh Pep Guardiola. Alhasil, kiper asal Inggris itu pun dibiarkan pergi ke Italia dan berkiprah di Torino dengan status pinjaman.

Dalam periode peminjamannya bersama Torino, performa Hart sejatinya tak begitu cemerlang. Bahkan, ia cuma bisa membukukan 5 clean sheet dari 37 penampilannya serta kecolongan total 64 gol.

Walaupun begitu, Hart rupanya menjadi salah satu pemain idola para pendukung Torino. Ia pun mengakui diperlakukan dengan amat baik selama berkarier di Italia.

“Terima kasih banyak Torino …” ungkap Hart dalam salam perpisahannya buat Torino lewat Instagram miliknya.

“Aku amat bangga bisa tampil bersama klub spesialmu. Cara kalian memperlakukanku serta keluargaku merupakan hal yang tidak akan pernah kulupakan. Aku akan terus menyuport Torino di sepanjang masa hidupku.

“Aku telah menjumpai amat banyak orang-orang spesial dan ini merupakan salah satu pengalaman paling fantastis dalam hidupku. Suatu hari nanti aku akan pulang ke sini untuk menjumpai kalian semua, jadi selamat tinggal untuk saat ini. Nikmatilah musim panas yang luar biasa,” kata Hart.

Di sisi lain, sejauh ini belum ada kepastian terkait klub mana yang akan disinggahi oleh Hart untuk musim depan. Seperti yang kita ketahui kalau Manchester City pastinya takkan memakai jasanya walaupun ia kembali ke Inggris, sedangkan Torino tak mampu membeli si pemain secara tuntas lantaran terlalu mahal.

Hart sebelumnya juga sempat mengungkapkan kalau ia enggan menjadi pemain pinjaman lagi.