MU Masih Belum Menyerah Kejar Griezmann

Antoine Griezmann

Rumor kepindahan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Manchester United masih menjadi berita panas dalam beberapa waktu trakhir. Peluang MU untuk mendatangkan Antoine Griezman dari Atletico Madrid disebut-sebut sudah tertutup. Namun The Red Devils diyakini masih belum menyerah dalam mengejar buruan utamanya itu.

Manchester United yang mengalami persoalan di lini depan, dikabarkan ingin merekrut Griezmann pada bursa transfer musim panas 2017. Tapi, penyerang tim nasional Prancis itu malah menegaskan kesetiaannya untuk klub raksasa ibukota Spanyol itu.

Dengan hukuman transfer yang diterima Atletico mulai bursa transfer musim 2017 hingga Januari 2018, peluang Griezmann untuk bergabung ke MU dinilai sudah tertutup. Padahal sebelumnya Antoine Griezmann dikabarkan sudah selangkah lagi pindah ke Old Trafford.

Akan tetapi, legenda Manchester United, Ryan Giggs, meyakini bahwa The Red Devils masih belum ‘mengibarkan bendera putih’ dalam usaha perburuannya itu. Menurut Giggs, mengejar Griezmann bukan suatu hal yang berlebihan, walaupun sang pemain sudah menegaskan kesetiannya dengan Atletico Madrid.

“Saya masih belum yakin apakah soal berita yang ada akan menjadi akhir dari ini. Saya pikir itu akan datang dan pergi selama musim panas, akan ada banyak rumor selama bursa transfer. Manchester United butuh mencetak banyak gol. Semua tim ketika saya bermain di sana ada gol dari semua sektor.” ungkap Ryan Giggs seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Kadang-kadang Anda bergantung kepada satu orang pemain depan dalam satu musim, tapi lebih sering daripada Anda tidak mempunyai pemain tengah, bahkan pemain belakang, sayap, dan jelas pemain depan semua bisa berkontribusi masing-masing.”

“Musim lalu mereka kurang banyak mencetak gol. Ada ketergantungan yang tinggi kepada sosok Zlatan Ibrahimovic dan tentu saja mereka akan merindukan kehadirannya setidaknya pada awal musim,” tambahnya.

Jika gagal mendatangkan Antoine Griezmann di bursa transfer musim panas ini, MU sudah memiliki alternatif lain. Andrea Belotti, Romelu Lukaku, dan Alvaro Morata merupakan pemain-pemain yang dikabarkan masuk dalam daftar belanja Jose Mourinho.