Luka Modric Tidak Mengira Bisa Sesukses Ini Di Madrid

Luka Modric

Ingin dapat banyak gelar merupakan harapan Luka Modric ketika menerima tawaran untuk bergabung dengan Real Madrid lima tahun lalu. Tapi Apa yang sudah dia dapatkan saat ini justru sudah lebih dari apa yang diharapaknnya.

Luka Modric direkrut oleh Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2012 silam. Gelandang tim nasional Kroasia itu kini sudah tampil dalam 214 pertandingan dalam seragam Los Blancos.

Lima tahun memperkuat Real Madrid, Modric memenangkan hampir semua gelar juara. Dia sudah merasakan gelar juara La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, serta Liga Champions.

Khusus untuk Liga Champions, Modric bahkan sudah memenangkannya sebanyak tiga kali. Terakhir, gelandang berusia 31 tahun tersebut turut berperan penting dalam keberhasilan El Real mempertahankan gelar Liga Champions di musim ini. Asisstnya turut mengantarkan tim raksasa Ibukota Spanyol ini menang 4 – 1 atas Juventus.

Menilik kembali apa yang sudah dia dapatkan bersama Real Madrid, Modric masih belum bisa mempercayainya. Bagi Modric, semua gelar yang sudah dia peroleh sejauh ini sudah lebih dari apa yang dia harapkan.

“Setelah final, saya beranjak ke tempat tidur tapi saya tidak langsung tidur, memikirkan semua yang sudah terjadi pada saya sejak pertama kali datang di sini pada 2012,” ujar Luka Modric kepada Sportske Novosti seperti yang dikutip dari Marca.

“Ketika saya datang ke sini, saya sangat yakin jika bahwa saya akan meraih gelar juara karena ini adalah Real Madrid dan itulah yang diharapkan, tapi bahkan dalam mimpi terliar saya, saya tidak bisa membayangkan apa yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, dan saya lakukan di usia 31 atau 32 tahun.”

“Kemudian ada pemain yang lebih muda yang usianya 10 tahun atau bahkan lebih muda dari kami, yang berarti Real Madrid akan bisa melanjutkan dominasi. Segalanya terasa di luar dugaan saya,” kata Luka Modric.