Tak Mencapai Kesepakatan, Pepe Memilih Hengkang Dari Real Madrid

Pepe - Real Madrid

 

Bek Real Madrid, Pepe, dipastikan akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Pemain bertahan asal Portugal itu gencar dirumorkan akan berkiprah dengan klub Prancis, Paris Saint-Germain.

Pepe bakal tinggalkan Madrid di tahun ini mengingat kontraknya akan habis di akhir bulan ini. Selain itu, pihak klub dan si pemain pun memutuskan untuk mengakhiri kerja samanya.

Pesepakbola yang menginjak 24 tahun itu dikabarkan meminta pembaruan kontrak dengan durasi 2 musim. Akan tetapi, Madrid cuma bisa memberikan durasi 1 tahun. Alhasil, Madrid pun akan kehilangan Pepe secara cuma-cuma di bursa transfer kali ini mengingat statusnya sebagai bebas transfer.

“Sudah pasti saya takkan bermain dengan Real Madrid lagi. Satu periode telah berakhir dan mulai saat ini periode lainnya akan dimulai,” ungkap Pepe seperti yang dilansir dari salah satu media.

Pepe mulai bermain dengan Madrid sejak tahun 2007 usai direkrut dari Porto. Dalam kiprahnya bersama Los Blancos, ia sudah mencatatkan total 334 penampilan dan mampu menciptakan 15 gol.

Pepe bahkan sudah mengoleksi semua trofi juara di tingkat klub bersama Madrid. Sejauh ini, ia sudah membukukan 3 trofi La Liga, 2 trofi Copa del Rey, 2 trofi Piala Super Spanyol, 3 trofi Liga Champions, 1 trofi Piala Super Eropa, dan 2 trofi Piala Dunia Antarklub.

Di sisi lain, Pepe juga sempat dikait-kaitkan dengan Inter Milan dalam bursa transfer sebelumnya. Tapi akhir-akhir ini, pemain senior timnas Portugal itu lebih sering dirumorkan bersama Paris Saint-Germain.

“Ada sangat banyak penawaran dari sejumlah klub, termasuk juga di Inggris,” ucapnya.

Lalu mengenai dirinya yang akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu, Pepe mengeaskan kalau ia takkan memberikan ucapan perpisahan.

“Saya takkan mengucapkan selamat tinggal ke Zidane [Manajer Real Madrid], sebab Zidane dan pihak klub telah mengetahui kalau saya akan hengkang sebelum saya benar-benar melakukannya,” tutup Pepe.