Andre Silva Mengaku Terkejut Dengan Fasilitas Latihan AC Milan

andre silva - ac milan

 

Andre Silva akhirnya resmi pindah ke AC Milan setelah direkrut dari FC Porto. Stiker asal Portugal itu mengaku terkejut saat melihat fasilitas latihan Rossoneri.

Silva sudah diresmikan sebagai pemain baru Milan di Senin (12/6/2017) kemarin. Penyerang berusia 21 tahun itu mendapat kontrak dengan durasi 5 tahun dan kabarnya dilabeli harga transfer sebesar 38 juta euro.

Silva sendiri mengatakan amat senang bisa berkiprah di Milan. Selain mengagumi sejarah besar Milan di Liga Champions, fasilitas lengkap di klub pun membuatnya terkejut.

“Saya pastinya amat senang bisa bergabung ke klub ini. Saya mengunjungi tempat latihannya dan saya amat terkejut, lalu saya berharap semuanya akan berlangsung positif,” ujarnya seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Milanello? Sama halnya yang saya katakan, itu membuat saya terkejut dengan cara yang sangat positif. Betul-betul bagus dan saya tidak sabar untuk memulainya (latihan).”

“Saya lebih memilih pindah ke Milan kaarena ini merupakan klub yang memiliki sejarah fantastis di Liga Champions. Saya juga gembira mengetahui Milan mengincar saya dan saya takkan bisa menyia-nyiakan peluang ini,” lanjutnya.

Silva yang tampil cemerlang di sepanjang musim bersama FC Porto –dengan membukukan 21 gol serta 8 assist, berharap bisa mengantarkan timnya menjuarai Liga Italia lagi, usai terakhir kalinya juara yakni di musim 2010/2011.

“Saya berharap bisa berkontribusi banyak untuk Milan di musim depan. Melihat kualitas tim sekarang ini, saya berharap bisa kembali menjuarai liga dengan membukukan kemenangan sebanyak mungkin. Secara personal, saya jelas ingin mempersembahkan yang terbaik buat membantu Milan menggapai bidikannya,” lanjut Silva.

“Saat ini saya akan tampil di ajang Piala Konfederasi dan berharap segalanya akan berlangsung positif. Lalu saya bakal kembali ke sini untuk mendedikasikan semuanya,” katanya mengakhiri.