Kylian Mbappe Akan Tentukan Masa Depannya Bersama Keluarga

kylian mbappe - as monaco

 

Striker AS Monaco, Kylian Mbappe, gencar dikait-kaitkan dengan klub-klub besar dalam bursa transfer tahun ini. Pesepakbola muda berusia 18 tahun itu akan membuat keputusan bersama keluarga terkait masa depannya.

Mbappe tampil cemerlang di sepanjagn musim 2016/2017 bersama AS Monaco, bahkan ia turut mengantarkan timnya menjuarai Liga Prancis dan maju ke semifinal Liga Champions. Dari keseluruhan musim itu, ia mampu menciptakan 26 gol serta 14 assist dari 44 penampilannya di semua turnamen.

Alhasil, normal saja kalau banyak klub besar yang mengincarnya dalam bursa transfer musim panas. Untuk saat ini yang begitu gencar dirumorkan dengan si pemain yakni Real Madrid serta Arsenal.

Walaupun agak ambigu dengan penawaran yang diberikan dua klub besar itu, Mbappe nantinya akan membuat keputusan akhir terkait masa depannya bersama keluarga dan mempertimbangkan semua penawaran yang ada.

“Kami akan pergi keluar bersama keluarga dan kami akan memikirkan tentang apa yang akan terjadi nantinya,” ucap Kylian Mbappe seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Kami mesti mengatasi hal ini, dan juga melihat situasi yang terjadi di klub. Karena sekarang ini saya masih terikat kontrak bersama sebuah klub. Saya bukanlah pemain bebas transfer. Kita akan lihat apa yang akan terjadi nantinya,” imbuhnya.

Terkait ketertarikan Madrid, talenta muda Prancis itu mengungkapkan kalau El Real sudah mencoba merekrutnya sedari 4 tahun lalu.

“Real Madrid? Mereka sebenarnya sudah mencoba merekrut saya ketika saya masih menginjak 14 tahun,” kata pemain yang juga bermain dengan timnas Prancis ini.

Di sisi lain, Kylian Mbappe sekarang memang masih menjalin kontrak bersama AS Monaco sampai Juni 2019 nanti. Masa kerja yang cuma tersisa 2 tahun inilah yang membuat kemungkinannya untuk pergi semakin besar.