Chelsea Belum Menyerah Kejar Alex Sandro

Klub raksasa Premier League, Chelsea kembali akan mengajukan penawaran kepada Juventus untuk memboyong bek mereka, Alex Sandro. Selain itu, The Blues juga akan melakukan proses negosiasi dengan klub Ligue One, AS Monaco untuk mendapatkan Tiemoue Bakayoko.

Manajer Chelsea, Antonio Conte kabarnya mulai berang dengan sikap yang ditunjukkan oleh pihak yang dinilainya lambat dalam bursa transfer. Pihak The Blues masih belum menunjukkan langkah kongkret untuk mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2017.

Kondisi tersebut membuat Conte yang tengah pulang kampung sekaligus berlibur di Italia belum mau menunjukkan komitmen untuk memperpanjang kontrak bersama Chelsea. Padahal, manajemen telah menyiapkan kontrak baru sejak The Blues memastikan gelar Premier League 2016/2017.

Untuk membuktikan keseriusan dan memuaskan Conte, manajemen akan kembali menjalin kontak dengan Juventus guna membuka negosiasi transfer Alex Sandro. Sebelumnya, direktur umum Juventus, Beppe Marotta telah mngonfirmasi kalau mereka sudah menolak tawaran Chelsea. Juventus masih memerlukan tenaga dari mantan pemain FC Porto itu untuk mengawal sisi kiri pertahanan.

“Penawaran dari Chelsea sudah sampai ke meja kami dan kami sudah menolaknya, namun saya belum mendengar komentar apa-apa dari Alex Sandro terkait ketertarikan Chelsea. Para pemain memiliki hak untuk menentukan masa depannya,” ungkap Beppe Marotta.

Pernyataan dari Marotta tersebut mengindikasikan kalau La Vecchia Signora belum menutup pintu rapat-rapat mengenai negosiasi dan Chelsea masih memiliki kesempatan untuk membawa Alex Sandro merumput di Inggris.

Untuk itu, The Blues telah menyiapkan dana sebesar 55 juta poundsterling atau sekittar Rp 933,29 miliar agar Juventus bersedia melepas sang pemain. Kontrak Alex Sandro bersama Juventus sendiri masih berlaku sampai tahun 2020 mendatang.

Selain memburu Alex Sandro, Chelsea tengah melakukan pendekatan kepada AS Monaco dan sudah menyiapkan uang sebesar 40 juta poundsterling atau sekitar Rp 678,75 miliar untuk menggaet bintang muda AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.