Ever Banega Sebentar Lagi Akan Pulang Ke Sevilla

ever banega

 

Gelandang Inter Milan, Ever Banega, sepertinya takkan berkiprah di Liga Italia lagi musim depan. Pasalnya, agen si pemain mengklaim kalau kliennya akan kembali ke Liga Spanyol bersama Sevilla.

Banega sejatinya baru semusim berseragam Inter usai didatangkan pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun, kiprahnya di Nerazzurri pun tak begitu cemerlang lantaran gagal memberikan kontribusi besar.

Mencatatkan total 28 penampilan dalam Serie A, pesepakbola berusia 28 tahun itu hanya pernah 7 kali bermain full di sepanjang laga. Walaupun begitu, Banega masih bisa mencetak 6 gol dan 8 assist dari performanya itu.

Manajer baru Inter, Luciano Spalletti, pun tampaknya enggan memasukkan si pemain dalam rencana di musim depan. Dikarenakan situasi itulah, Sevilla (eks klubnya) berencana untuk membawa pulang ke Spanyol, dan ada pula ketertarikan dari Paris Saint-Germain, yang sedang dibesut oleh eks manajer Banega, Unai Emery.

Namun Sevilla akan sedikit kesulitan untuk mewujudkan niatnya memulangkan Banega. Sebab, mereka tengah krisis ekonomi yang pastinya akan kesulitan dalam hal biaya transfer dan gaji tinggi si pemain. Apalagi Inter dikabarkan meminta sebesar 13 juta euro untuk transfer tersebut, sedangkan gaji Banega di musim lalu terbilang sangat tinggi dengan 3 juta euro per tahun.

Walaupun demikian, Marcelo Simonian selaku agen Banega, memberitahukan kalau kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan. Bahkan, biaya transfernya pun dibawah nominal yang sebelumnya diminta Inter.

“Ever 99% akan kembali ke Spanyol dengan biaya transfer di bawah dari 13 juta euro yang belakangan ini gencar terhembus di media terkait transfer si pemain,” ucap Marcelo seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Kami sudah mencapai kesepakatan bersama mereka,” lanjutnya menambahkan.