Ibrahimovic Segera Gabung Atletico Madrid?

Zlatan Ibrahimovic

Klub raksasa La Liga, Atletico Madrid dikabarkan sedang memburu penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Presiden Rojiblancos, Enrique Cerezo sudah bicara mengenai peluang merekrut Ibrahimovic namun dia tidak yakin akan berhasil mendatangkan pemain 35 tahun tersebut.

Ibrahimovic saat ini sedang mencari klub baru. Kontraknya dengan Manchester United yang akan berakhir di akhir bulan Juni 2017, sudah dipastikan tidak akan diperpanjang karena dia mengalami cedera parah yang ia dapat saat memperkuat MU di Liga Europa.

Zlatan Ibrahimovic diprediksi baru akan sembuh dan merumput kembali pada November mendatang. Mantan pemain Inter Milan dan Paris Saint-Germain ini sekarang berstatus bebas transfer alias tanpa klub.

Dalam beberapa waktu terakhir ini dia dikabarkan sedang menjadi buruan dari beberapa klub raksasa seperti Napoli, AC Milan, Real Madrid dan Atletico Madrid. Klub yang disebut terakhir dikabarkan menjadi salah satu klub yang dirumorkan akan menjadi pelabuhan berikutnya untuk pemain asal Swedia itu. Cerezo memberikan komentar terkait Atletico dengan Ibrahimovic.

Namun ada satu persoalan yang mengganjal kubu Atletico Madrid. Untuk musim panas tahun ini, Atletico Madrid masih menjalani sanksi larangan membeli pemain. Los Colchoneros baru bisa menurunkan pemain anyar pada Januari 2018, walaupun mereka boleh membelinya sekarang.

“Kami masih dalam masa embargo transfer dari FIFA dan tidak bisa merekrut siapapun sampai bursa transfer bulan Januari. Ada banyak hal yang mungkin terjadi dalam rentang saat ini hingga bulan Januari,” ungkap Enrique Cerezo seperti yang dilansir dari harian Marca.

“Kami akan berbicara dengan Zlatan Ibrahimovic di bulan Januari, namun di saat ini kami tak bisa mendatangkan siapapun. Saya tidak berpikir jika dia mau bergabung bersama kami di bulan Januari mendatang,” imbuhnya.

Zlatan Ibrahimovic sendiri masih masih menunjukkan ketajaman walaupun usianya sudah mendekati masa senja. Bersama MU di musim lalu, Ibrahimovic membukukan setidaknya 28 gol untuk membantu The Red Devils memenangi tiga piala: Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.