Navas Tak Masalah Jika Real Madrid Datangkan Kiper Baru

keylor navas

 

Kiper Real Madrid, Keylor Navas, tidak masalah apabila Los Blancos ingin rekrut kiper baru di bursa transfer tahun ini. Pasalnya, Navas sudah siap berjuang untuk memperebutkan posisinya di tim utama.

Navas sudah memperlihatkan performa yang cemerlang di sepanjang musim 2016/2017 lalu dan turut berandil dalam kesuksesan Madrid menjuarai La Liga serta Liga Champions. Khusus di Liga Champions, ini merupakan gelar kedua beruntun buat Navas di turnamen ini usai menaklukkan Atletico Madrid pada tahun lalu.

Artinya, sedari direkrut Madrid di bursa transfer 2014, Navas sudah membukukan total 2 gelar Liga Champions, 1 titel La Liga, 1 gelar Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Dengan begitu, kontribusi impresif dari Navas ini pun membautnya diapresiasi oleh fans dan juga sang manajer Zinedine Zidane.

Walaupun begitu, Chairman Madrid Florentino Perez, sepertinya masih tak begitu yakin dengan kemampuan Navas dan dikabarkan ingin mencari sosok kiper baru. Disebabkan itulah, Madrid pun gencar dikait-kaitkan dengan sejumlah penjaga gawang top seperti David de Gea, Thibaut Courtois, dan kiper muda Gianluigi Donnarumma.

Kepopuleran Navas pastinya masih kalah jika disandingkan dengan ketiga kiper itu yang dinilai layak bermain bersama tim berisikan pemain-pemain top seperti Madrid. Kendati begitu, Navas tak mempermasalahkan apabila Madrid betup-betul merekrut kiper baru di bursa transfer kali ini.

Penjaga gawang asal Kosta Rika itu sudah bertekad untuk tak menyerah dan siap berjuang untuk memperebutkan posisinya di tim utama El Real.

“Siapapun yang didatangkan, saya akan berusaha mati-matian untuk memperjuangkan posisi saya,” kata Navas seperti yang dilansir dari salah satu media.