Liverpool Disarankan Rekrut Ginter Dan Hector

Liverpool masih aktif di bursa transfer musim panas ini demi memperkuat squad untuk mengarungi musim depan. Matthias Ginter dan Jonas Hector, dua pemain yang sedang dikejar oleh The Reds dinilai sudah sangat tepat untuk mereka.

Liverpool baru berhasil merekrut dua pemain pada bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah Mohamed Salah yang direkrut dari AS Roma dan Dominic Solanke yang didapatkan dengan gratis usai kontraknya dengan Chelsea habis.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp diyakini masih berencana mendatangkan beberapa pemain lagi sebelum bursa ditutup. Sektor gelandang, bek tengah, dan bek kiri merupakan sektor yang diutamakan oleh manajer berkebangsaan Jerman itu.

Dalam beberapa waktu terakhir, The Reds juga kerap dikabarkan sedang memburu gelandang RB Leipzig, Naby Keita dan bek tengah Southampton Virgil van Dijk. Tapi kedua pemain itu dibanderol dengan harga yang sangat tinggi.

Sementara khusus Van Dijk, Liverpool sebelumnya sempat menyatakan stop melakukan pengejaran karena merasa bersalah melakukan pendekatan personal dengan si pemain. Meski demikian, minat tim Merseyside itu diyakini belum pudar dan bisa saja menghidupkan negosiasi dengan Southampton.

Sebagai alternatif di posisi bek tengah, mantan bek Liverpool Steve Nicol memberi saran untuk merekrut Matthias Ginter. Apalagi harganya diperkirakan akan jauh lebih murah, yakni berada di angka 25 juta poundsterling dibandingkan Van Dijk yang mencapai 60-70 juta poundsterling.

“25 juta poundsterling untuk mendatangkan Matthias Ginter? Saya rasa itu layak untuk dicoba” ungkap Steve Nicol seperti yang dilansir dari Express.

Sementara untuk pemain di posisi bek kiri, nama Jonas Hector juga dikabarkan tangah diburu oleh Liverpool. Pemain FC Cologne ini dinilai oleh Nicol sangat cocok untuk mengisi skuat Klopp, yang musim lalu memainkan James Milner di posisi tersebut.