Liverpool Disarankan Rekrut Matthias Ginter Dan jonas Hector

jonas hector

 

Liverpool terus meningkatkan kualitas skuatnya dengan merekrut pemain baru di bursa transfer tahun ini. Alhasil, mereka pun dapat saran untuk merekrut sosok Matthias Ginter dengan Jonas Hector yang dianggap cocok untuk mereka.

Liverpool sejauh ini telah mendatangkan 2 pemain baru di bursa transfer musim panas kali ini. The Reds diketahui merekrut Mohamed Salah dari AS Roma dan Dominic Solanke dengan gratis menyusul kontraknya bersama Chelsea sudah berakhir.

Peraciktaktik Liverpool, Juergen Klopp, diyakini masih berniat untuk merekrut sejumlah pemain baru lainnya. Klopp diyakini akan membenahi area gelandang, bek central, dan bek kiri.

Liverpool belakangan ini memang gencar dihubung-hubungkan dengan gelandang Rb Leipzig, Naby Keita, serta bek central Southampton, Virgil van Dijk. Namun keduanya dijual dengan harga yang amat tinggi.

Khusus untuk Van Dijk, beberapa waktu lalu Liverpool sempat mengurungkan niatnya itu lantaran merasa bersalah usai mendekati si pemain secara personal. Akan tetapi, mereka pun diyakini masih meminatinya dan mungkin saja melakukan negosiasi dengan Southampton.

Untuk jalan keluar di posisi bek central, bekas pemain Liverpool Steve Nicol, pun memberikan sarang merekrut Ginter. Lebih lagi, mereka bisa berhemat lantaran biaya transfer si pemain yang terbilang murah, yakni sekitar 25 juta pounds — ketimbang Van Dijk yang berkisar 60-70 juta pounds.

“Untuk 25 juta pounds saat ini? Pantas untuk dicoba bukan?” ucap Nicol kepada salah satu media.

Sedangkan di pos bek kiri, Liverpool sempat dihubung-hubungkan dengan Jonas Hector. Pemain yang kini masih berkiprah di FC Cologne itu dinilai cocok untuk tim merseyside, yang musim kemarin harus memainkan James Milner di posisi itu.

“Hector, bek kiri. Ini dia pemainnya,” ujar Nicol.