Atletico Ikat Torres Semusim Lagi

Fernando Torres

Klub raksasa La Liga, Atletico Madrid memutuskan untuk memperpanjang kontrak salah satu penyerang mereka, Fernando Torres. Torres mendapatkan tambahan kontrak untuk satu tahun ke depan, yakni untuk musim 2017/2018.

Penyerang berusia 33 tahun tersebut kembali klub masa kecilnya tersebut di musim panas tahun 2015 lalu. Sebelumnya, dia pernah bertualang ke Premier League untuk memperkuat Liverpooldan Chelsea serta ke Serie A untuk memperkuat AC Milan.

Di sepanjang musim lalu, Torres bermain di 45 pertandingan di seluruh ajang kompetitif dan menyumbangkan 10 gol serta tujuh assists untuk Los Rojiblancos. Atletico Madrid pun dibawanya finis di posisi ketiga klasemen akhir La Liga 2016/2017

Di bawah asuhan Diego Simeone, Torres sebagian besar memang hanya berfungsi sebagai back-up bagi striker Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro. Akan tetapi, kehadiran Torres menambah kedalaman skuat Los Rojiblancos. Terlebih lagi dengan adanya larangan transfer bagi Atletico hingga Januari 2018.

Fernando Torres sudah beberapa kali menegaskan keinginannya untuk terus berseragam Atletico Madrid. Sampai akhirnya, pihak klub benar-benar memberi dia kontrak baru. Terkait perpanjangan kontrak, Torres tentu saja mengaku sangat senang.

“Saya sangat bahagia karena bisa terus bersama dengan Atletico Madrid untuk satu tahun ke depan,” ungkap Fernando Torres dalam keterangan singkat seperti yang dilansir dari situs resmi Atletico Madrid.

Sebelumnya, Atletico Madrid berniat mendatangkan striker Olympique Lyon, Alexandre Lacazette di bursa transfer musim panas ini. Namun, hukuman larangan transfer yang dijatuhkan oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga akhirnya membuat proses tersebut gagal total.

Pada akhirnya, Lacazette pun secara resmi telah pindah klub raksasa Premier League, Arsenal dan mendapatkan kontrak selama lima tahun. Kedatangannya ke Arsenal membuat klub London itu harus memecahkan rekor transfer.