Absen Di Pramusim, Ini Rincian Kegiatan Ronaldo

cristiano ronaldo

Penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo untuk sementara tidak akan terlihat di atas lapangan untuk sementara waktu. Saat rekan-rekannya tengah menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat, Ronaldo justru liburan bersama keluarga.

Bukan karena Ronaldo sedang dihukum oleh klubnya. Sebaliknya, manajer El Real, Zinedine Zidane justru memberikan waktu liburan yang lebih panjang kepada Ronaldo setelah memperkuat tim nasional Portugal di ajang Piala Konfederasi Rusia 2017.

Kesempatan ini tentu saja dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Ronaldo. Mantan pemain Manchester United itu memanfaatkan liburannya kali ini untuk mendekatkan diri bersama keluarga. Apalagi dia baru saja dikaruniai bayi kembar yang lahir dari ibu pengganti.

Cristiano Ronaldo membawa serta keluarganya untuk menikmati liburan. Mereka bersantai di Ibiza, Spanyol. Sang kekasih, Georgina Rodriguez yang juga digosipkan tengah hamil juga turut pergi bersama. Mereka menikmati hari-hari tanpa memikirkan hasil pertandingan.

Namun bagi para penggemar Ronaldo, tidak perlu merasa risau. Sebab, mantan pemain Sporting Lisbon itu akan segera tampil lagi di atas lapangan. Seperti dalam kabar yang dilaporkan oleh Marca, kegiatan Ronaldo setelah liburan bakal diawali dengan tes medis yang berlangsung pekan depan.

Saat itu, Ronaldo akan kembali ke Madrid dan menjalani beberapa pemeriksaan. Setelah tiga hari di Madrid, Ronaldo kembali liburan bersama keluarga. Waktu ini juga dimanfaatkan untuk mengikuti berbagai kegiatan sponsor, salah satunya ke Jepang.

Cristiano Ronaldo baru akan kembali bergabung bersama skuat Los Galacticos, pada 31 Juli 2017 mendatang. Saat itu juga, Ronaldo akan mengikuti sidang perdana dugaan penggelapan pajak yang sedang menjeratnya.

Hampir dipastikan Ronaldo tidak akan tampil dalam rangkaian tur pramusim Madrid. Dia juga bakal absen saat Real Madrid bertemu mantan klubnya, MU di Skopje dalam ajang Piala Super Eropa pada 8 Agustus 2017 mendatang. Ronaldo kemungkinan baru merumput kembali saat Madrid bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou, 13 Agustus 2017.