AS Roma Segera Datangkan Gregoire Defrel

Defrel

AS Roma sudah dekat dengan kesepakatan untuk mendatangkan penyerang Sassuolo, Gregoire Defrel. Menurut kabar yang beredar di media, AS Roma dan Sasuolo sudah tidak lama lagi akan meresmikan proses transfer Defrel.

Menurut kabar yang dilansir oleh Football Italia, harga 20 juta euro harga yang yang dibayarkan AS Roma untuk Defrel. Il Giallorossi akan merekrut Defrel dengan status sebagai pinjaman dengan nilai 5 juta euro ditambah dnegan kewajiban untuk membeli sebesar 15 juta euro di musim depan.

Sementara itu menurut Gazzetta dello Sport, kesepakatan tersebut juga akan memasukkan bonus sebesar 3 juta euro jika Gregoire Defrel memenuhi klausul tertentu terkait performa bersama AS Roma. Pemain asal Prancis itu kabarnya akan menandatangani kontrak yang bernilai 1,5 juta euro per musim.

Manajer AS Roma, Eusebio Di Francesco mengungkapkan bahwa Defrel akan segera menjadi pemain anyar Il Giallorossi. Namun ia mengatakan jika proses negosiasi belum sepenuhnya tuntas.

“Well, untuk soal Gregoire Defrel, kami sudah dekat dengan kata sepakat, tapi prosesnya masih belum tuntas,” ujar Di Francesco seperti yang dilansir situs resmi AS Roma.

“Kami berharap agar kehadiran Gregoire Defrel bisa meningkatkan kekuatan tim, saya ingin menambah kompetisi di dalam skuat dan memberi diri saya beberapa opsi berbeda, karena kami akan tampil di banyak pertandingan.”

“Gregoire Defrel bisa jadi pelapis yang sesuai untuk Edin Dzeko dan juga beroperasi di posisi sayap kanan. Jika dia bisa segera datang ke sini, saya akan sangat bahagia,” ucap Eusebio Di Francesco.

Gregoire Defrel sendiri sebenarnya bukan nama yang asing untuk Di Francesco. Keduanya pernah bekerja sama ketika masih di Sassuolo pada 2015-2017. Musim lalu, pemain berusia 26 tahun itu mencetak 16 gol dari 38 kali penampilan di seluruh ajang kompetitif.

AS Roma pertama kali melakukan pendekatan pada Gregoire Defrel di bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin. Setelah melakukan beberapa pertemuan dengan agen Giampiero Pocetta, pihak klub dan pemain yang bersangkutan pun akhirnya mencapai kesepakatan.