Zidane Santai Dengan Catatan Gol Bale dan Benzema

Surutnya catatan gol Karim Benzema dan Gareth Bale tak lantas membuat Zinedine Zidane cemas, dalam pengakuannya sang pelatih berkata dengan rekor gol yang dicatatkan para pemain bintangnya selama tur pra-musim 2017 di Amerika Serikat bukan masalah besar bagi skuat Real Madrid.

Dipertandingan terakhirnya, EL Real hanya mampu bermain imbang 1-1 atas tim MLS All-Star di waktu normal, sebelum akhirnya menang lewat adu penalti. Sosok pemain muda macam Borja Mayoral menjadi satu-satunya pencetak gol Madrid di laga tersebut dan hal itu sekaligus memastikan dua bintang mereka macam Bale dan Benzema kembali ke Spanyol tanpa catatan gol.

Meski begitu, Zidane tetap memberikan pembelaan terhadap anak asuhnya dengan mengatakan tidak ada kekhawatiran besar dalam dirinya perihal fakta tersebut, sampai akhirnya mereka akan menjalani partai pamungkas melawan Manchester United dalam ajang Piala Super Eropa.

“Perubahan tak bisa terjadi, kami harus bisa memahami dan bersiap untuk kemungkinan selanjutnya, ini mungkin cuma kebetulan. Tidak ada apapun yang terjadi. Kami mampu menciptakan peluang, kami tidak memanfaatkannya dan tidak ada apapun yang terjadi. Sangat penting bagi kami kembali fokus menjelang laga awal musim,” ucap Zidane.

Dilaga pagi itu, Bale, Benzema dan pemain intinya lain tidak diberikan kesempatan bermain penuh. Menariknya disana ketika Bastian Schweinsteiger menjadi kapten dari tim MLS All-Star.

“Menurut saya pemain lain pantas mendapatkan menit bermain lebih banyak. Marcelo, Gareth, dan Benzema sering bermain musim lalu dan itulah mengapa saya tak sering menurunkan mereka. Kami akan mencoba kembali pada penampilan terbaik dan mempersiapkan awal musim dipartai final nanti.” tutup Zidane yang sukses menjadi legenda Madrid usai menjuarai Liga Champions secara beruntun.