Wenger Akui Chelsea Masih Jadi Yang Terdepan Dalam Perburuan Gelar EPL

Menyambut musim baru Premier League Inggris, Arsene Wenger berani berspekulasi bahwa juara bertahan, Chelsea akan tetap menjadi yang terdepan dalam perburuan gelar EPL. Wenger menambahkan jika perubahan kompisisi pemain The Blues akan membuat mereka semakin meningkat.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa Chelsea telah melakukan banyak perubahan dengan mendepak beberapa pemain dan mendatangkan pemain baru sesuai kebutuhan. Dimusim lalu, Chelsea sukses menjadi juara EPL usai mengoleksi 93 poin, unggul 7 poin dari Tottenham Hotspur.

Kini dengan datangnya pemain berkelas dunia macam Alvaro Morata, Antonio Rudiger dan Tiemoue Bakayoko dan Alvaro, maka Wenger berani mengatakan bahwa Chelsea akan tetap stabil menjalani musim panas Premier League Inggris 2017/18.

Bisa disebutkan jika Wenger yakin Chelsea akan tetap menjadi penantang serius dari tim-tim besar Inggris macam Manchester City, Manchester United, Liverpool dan Arsenal dibursa juara musim ini.

“Saya melihat apa yang dilakukan Chelsea sangat baik, mereka menunjukan sikap yang luar biasa dengan mempertahankan 95% komposisi timnya,” kata pembuka Wenger dilaman resmi Arsenal.

“Bakayoko adalah pemain yang kuat dilini tengah dan perebut bola yang kuat mirip dengan Matic. Mungkin mereka tidak mendatangkan banyak pemain bertipe pelari, namun mereka mendatangkan pemain yang bisa memberikan dampak besar dan tentunya saja mereka akan kembali bertarung dalam perburuan gelar musim ini,”

“Morata datang, dia diopsikan menggantikan Diego Costa. Morata mungkin bukan type pemain pencetak banyak gol, namun yang terjadi di Madrid membuktikan bahwa dia bisa mencetak gol dan memberikan assist. Jadi saya bisa tekankan bahwa Chelsea masih berada digaris depan dalam gelar EPL.” tutupnya.