Henry Yakin Lacazette Akan Bawa Kejayaan Pada Arsenal

Legenda Arsenal, Thierry Henry sesuai apa kata hati berani mengatakan jika rekrutan baru The Gunners, Alexandre Lacazette akan membawa kejayaan pada klub yang bermarkas di London Utara ini. Meski begitu, Henry tetap meminta kepada Arsene Wenger untuk menambah pemain lain agar harapan besarnya bisa terwujud.

Kedatangan Lacazette telah membawa ekspetasi besar bagi kubu Arsenal, pasalnya pemain kelahiran Prancis ini dibayar mahal oleh The Gunners sampai-sampai memecahkan rekor transfer klub. Lacazette sendiri datang dari Lyon dengan rekor gol yang cukup baik dan dipenampilan pertamanya dalam laga pembuka Liga Inggris, dia sukses mempersembahkan gelar Community Shield dengan mengalahkan Chelsea.

Henry dengan rekam sejarah panjang bersama Arsenal memiliki kepercayaan besar kepada sosok Lacazette. Tak hanya itu saja, sang legenda juga menyanjung konsistensi Olivier Giroud yang dimusim ini akan menjadi senjata utama dalam kebangkitan meriam London.

“Lacazette dengan Giroud jelas berbeda, Lacazette bermain cepat dan maka saya berpikir ini adalah perbedaan yang baik untuk kemajuan tim. Dia melakukannya di Liga Prancis dan beberapa orang mungkin mengatakan itu liga yang berbeda, namun tanpa mengurangi rasa hormat ke Lyon, dia juga bersama pemain yang lebih baik. saya menjadi orang pertama yang mendukung Lacazette pada garis depan agar bisa menjalani musim terbaik disini,” ungkap Henry.

“Tak bisa ditutupi bahwa Giroud berperan penting atau bahkan Sanchez di tengah dan kadang anda membutuhkan Welbeck atau Walcott. Siapapun akan bisa memberikan dampak positif.” tutupnya.

The Gunners sukses membuka musim dengan mengalahkan The Blues 4-1 dalam drama adu penalti usai dibabak normal bermaim imbang 1-1. Gelar ini adalah modal bagus bagi skuat Wenger sebelum diakhir pekan ini kembali dalam Liga Primer Inggris, besar harapan mereka bisa memperbaiki posisi akhir klasemen setalah dimusim lalu harus puas diperingkat lima besar.