Kata Semedo Soal Bentroknya dengan Neymar?

Nelson Semedo selaku bek baru Barcelona akhir buka suara soal bentroknya dengan mantan bintang Camp Nou, Neymar. Dalam hal ini, sang pemain telah menyesalkan atas apa yang terjadi antara dirinya dengan Neymar sampai pada akhirnya dia meninggalkan lapangan untuk menunju Paris Saint Germain.

Beberapa waktu, aksi bentrok kedua pemain tersebut telah tersebar luas ke media sosial. Hal ini memperlihatkan bagaimana Neymar dan Semedo bentrok dalam sesi latihan Barcelona di Spanyol, sempat terjadi adu mulut dan hampir saja menghadirkan kontrak fisik antar pemain sebelum akhirnya dipisahkan oleh rekan-rekan Barcelona.

Menariknya, selang beberapa hari berjalan. Kejutan datang dengan menghadirkan kepastian bahwa Neymar menunju Paris Saint Germain dengan status pemain termahal sejagad. Kepergian Neymar dari Barca, tak lantas membuat Semedo senang, melainkan sang pemain mengaku menyesal telah terjadi hal seperti itu.

Kini sang pemain telah mengakui bahwa antara dirinya dengan Neymar sudah tidak ada rasa dendam karena telah terselesaikan sejak saat itu juga.

“Kami sudah berdamai dan sama-sama mengakui kesalahan. Itu adalah situasi normal di sesi latihan. Kami bekerja amat intens, hal seperti ini memang terjadi. Namun semuanya sudah berakhir, saya hanya mengharap yang terbaik untuknya.” demikian pernyataan resmi Neymar dalam akun pribadinya.

Neymar sendiri telah mengejutkan publik usai pihak menerima pinangan PSG dengan total transfer mencapai 222 juta euro. Transfer tersebut kini telah mengalahkan jumlah transfer Paul Pogba di Manchester United usai didatangkan dari Juventus pada musim panas 2016/17.

Bersama PSG, Neymar baru akan menjalani debutnya dalam pertandingan kedua Ligue 1 Prancis melawan Guingamp. Banyak yang memprediksikan jika bintang Brasil tersebut akan cepat beradaptasi dengan tim garapan Unai Emery tersebut.