Wenger Sebut Kolasinac Seperti Binatang Liar

Sang profesor Premier League Inggris, Arsene Wenger belum lama ini menyebut jika Sead Kolasinac adalah salah satu pemain yang pantas untuk bersaing dilevel tertinggi seperti Liga Primer.

Nama Kolasinac sendiri mulai muncul kepermukaan Inggris ketika sukses mempersembahkan gelar juara bagi Arsenal dalam ajang Community Shield 2017. Pada kesempatan itu, pemain yang didatangkan dari Schalke tampil begitu impresif sepanjang waktu. Hasilnya sangat fantastis, Kolasinac menjadi sosok penting dalam menyamakan kedudukan 1-1 disisa waktu babak normal melalui sundulan kepalanya.

Sampai akhirnya pertandingan ditentukan dalam drama adu penalti dan beruntung bagi The Gunners berhasil memenangkan drama tersebut dengan skor akhir 4-1. Atas pencapaian terbaik itu, Kolasinac mendapat banyak pujian dari rekan dan juga fans Arsenal.

Salah satu pemain Arsenal yang melontarkan pujian adalah Theo Walcott yang menyebut bahwa Kolasinac memiliki gaya main yang agresif bagai binatang liar dan hal tersebut nampaknya telah disetujui oleh Wenger.

“Kekuatan dia seperti halnya binatang liar. Namun Saya hanya bisa katakan bahwa Kolasinac adalah pemain bagus dan dia memiliki sikap yang amat cocok dengan Premier League,” ucap Wenger,

“Bisa diartikan bahwa dia memiliki sikap determinasi, dia agresif dan dia ingin terus bermain. Di klub kami, itu adalah sesuatu yang vital. Setiap kali dia memenangkan bola, kami ingin bermain dan dia selalu berusaha untuk ada dalam situasi tersebut.” demikian kata Wenger dalam persiapan awal musim Premier League pekan ini.

Kolasinac kemungkinan besar akan mendapat kepercayaan kembali dari Wenger dalam ajang pembuka Liga Primer 2017/18 melawan Leicester City.