Kolasinac Apresiasi Dukungan Fans The Gunners

Sead Kolasinac sangat terkejut dengan sikap fans Arsenal dalam menunjukan dukungan terhadap klub kesayangannya. Tak anyal jika pemain baru The Gunners ini langsung melemparkan banyak pujian kepada mereka.

Kolasinac mulai dikenal jelas oleh pendukung Arsenal usai tampil fantastis dalam laga Community Shield pekan lalu. Di laga itu, Kolasinac muncul sebagai sosok penyelamat kedudukan dimenit-menit akhir. Dia menandai debutnya itu dengan gol dan menjadi pemain pertama yang melakukan debut sambil mencetak gol sejak Sanchez Watt melakukannya pada musim 2009.

Sebagai bentuk dukungan, fans Arsenal pun memberikan julukan kepada Kolasinac sebagai The Tank. Julukan tersebut memiliki arti jika Kolasinac merupakan pemain agresif dan tak akan pernah berhenti sampai babak berakhir. Mendapat julukan itu, Kolasinac mengaku senang dan akan berusaha selalu memberikan penampilan terbaiknya.

“Beberapa foto di Instagram telah banyak di edit fans dan saya menganggapnya sangat lucu. saya senang memiliki awal yang bagus di sini. Di Bosnia, mereka juga memanggil saya dengan sebutan The Tank! Saya senang memiliki julukan yang begitu keren,” kata Kolasinac sembari senyum.

Disamping itu, Kolasinac sempat disinggung perihal perasaannya ketika sukses memberikan skor penyama kedudukan dalam drama Community Shield. Kolasinac menjawab : “Perasaan yang tak bisa disampaikan dengan kata-kata. Saya pikir itu sebabnya kita bermain sepakbola dan untuk itulah sepakbola ada,”

“Ketika keluar lapangan Anda bisa menikmati berlari, terutama di tempat seperti Wembley dan tiketnya terjual habis pada 80 ribu suporter. Itu sesuatu yang sangat istimewa dan itulah impian setiap pesepakbola. Untuk itulah pemain ada, Anda pasti ingin merasakan hal ini dalam perjalanan karir Anda.” tutup Kolasinac.