Giroud Sudah Jatuh Cinta Pada Arsenal

Olivier Giroud begitu percaya diri bisa memberikan sesuatu pada Arsenal diakhir masa baktinya di Emirates Stadium. Dalam ungkapan singkatnya, Giroud berkata jika ada sesuatu di hatinya yang meyakinkan dirinya untuk menolak peluang meninggalkan The Gunners dimasa sekarang atau masa depan.

Nama Giroud sempat beberapa kali muncul dalam daftar jual Arsenal dan mengundang banyak ketertarikan dari luar klub Inggris. Makin terasa benar jika Giroud pergi adalah ketika situasi semakin sulit dengan jarangnya sang pemain mendapat jatah bermain dari Arsene Wenger.

Hal itu terjadi pada musim ini, ketika Arsenal mendatangkan Alexandre Lacazette nama Giroud semakin tenggelam karena Lacazette didatangkan Arsenal dengan harga tinggi dan hal itu tak mau disia-siakan oleh Arsenal untuk menjadikan Lacazette sebagai pemain inti ketimbang Giroud.

Pandangan mulai berubah dan bisa disejajarkan dengan Lacazette, ketika Giroud sukses menjadi penentu kemenangan Arsenal atas Leicester City dalam ajang perdana Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin.

Masuk sebagai pemain pengganti, Giroud berhasil mencetak gol kemenangan Arsenal kala mereka menundukkan Leicester 4-3. Untuk sementara ini, Arsenal berada diperingkat kedua dibawah Manchester United yang sukses menang besar 4-0 atas West Ham United.

“Tak bisa saya tutupi jika ada dalam hatinya untuk terus bertahan dan tak bisa berpaling kepada tim lain. Mungkin ini rasanya jatuh cinta kepada klub,” ungkap Giroud .

“Saya sempat ragu, karena saya adalah sosok pemain yang merasa bahagia ketika berada diatas lapangan. Saya terus percaya dan saya yakin saya bisa memainkan peran penting di musim ini. Saya merasa amat baik secara mental dan fisik. Jadi saya 100 persen fokus untuk Arsenal dan saya yakin ini bisa saya dapatkan dimusim ini.” tutup Giroud .