Chelsea Siap Gelontorkan 50 juta pounds Untuk Bajak Rose dari Hotspur

Juara bertahan Premier League Inggris 2016/17, Chelsea nampaknya belum mau menyerah dalam perburuan tanda tangan full back kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose. Terbaru ini, The Blues siap memberikan penawaran baru sebesar 50 juta pounsterling untuk bisa mengangkut sang pemain keluar dari White Hart Lane.

Kedua tim sendiri tengah mempersiapkan pertandingan kedua Liga primer Inggris 2017/18, Hotspur sebagai tuan rumah akan menjamu Chelsea di Wembley Stadium pada akhir pekan ini. Demi memanaskan laga, Chelsea kembali mengutarakan niatnya untuk bisa menggoda Rose agar mau meninggalkan Hotspur.

Rose, 27 tahun sendiri sudah mengutarakan niatnya untuk segera pergi dari Hotspur sebagaimana ingin mendapatkan tantangan baru bersama klub lain. Ungkapan ini sejatinya telah memanaskan ruang ganti Hotspur dan membuka kembali ketertarikan Manchester United yang sebelumnya menyatakan mundur karena tak kuat membayar klausul pelepasan kontrak Rose bersama Hotspur.

Sedangkan Chelsea melalui Antonio Conte adalah salah satu sosok yang mengagumi sang bek. Conte meyakini jika kahadiran Rose bersama skuat inti Chelsea, maka skema 3-5-2 favorit Conte akan bekerja secara sempurna.

Menanggapi semua keluhan Rose dan berbagai desakan dari fans, Mauricio Pochettino sudah memaafkan Rose atas pernyataan yang dia keluarkan dan tetap pada pendirian untuk terus mempertahankan Rose bersama Hotspur.

Meski mendapat pembelaan dari pelatih, namun sosok Rose tidak disukai oleh pihak Hotspur dan mereka direncanakan akan melepas Rose dimusim panas ini, namun dengan harga tidak murah. Adapun niat Conte membangun Chelsea yang baru belum bisa terwujud dimusim ini, diklaim mantan pelatih Juventus dan timnas Italia ini masih membutuhkan empat sampai lima pemain baru lagi di Stamford Bridge.

Dalam pernyataannya, Conte berhadap Chelsea mau mengabulkan keinginannya dikarenakan Chelsea akan kembali berlaga di Liga Champions dan empat pemain itu adalah berposisi sebagai seorang bek tengah, bek sayap, gelandang, dan striker.