Arsenal Sudah Siap Angkut Draxler dari PSG

Arsenal dikabarkan siap bermanuver besar untuk bisa mendatangkan Julian Draxler sebelum bursa transfer musim panas 2017 ditutup pada tanggal 31 Agustus mendatang. Manuver Arsenal sendiri terinspirasi dari informasi bahwa sang playmaker akan dilepas oleh Paris Saint Germain.

PSG diklaim akan melepas Draxler karena dianggap telah memenuhi skuat Unari Emery, terlebih lagi mereka baru saja mendatangkan Neymar dari Barcelona dan pihak klub sendiri lebih menomor satukan Neymar ketimbang Draxler. Lebih lanjut mengatakan jika PSG sudah mengeluarkan harga Draxler yang mencapai 32 juta pounds.

Arsenal dan Liverpool adalah klub partama yang benar-benar menunjukan ketertarikan terhadap Draxler, namun penawaran dua klub Premier League Inggris tersebut harus mendapat penolakan karena tidak sesuai dengan harapan mereka.

Kini The Gunners akan mencoba kembali dengan penawaran baru dan berharap PSG mau melepas Draxler sebelum bursa transfer berakhir. Bersama PSG, kahadiran Draxler cukup membantu usai didatangkan dari Wolfsburg di Januari silam dengan harga 35,5 juta pounds. Terhitung sampai dengan sekarang, Draxler sudah melepas empat assist dan mencetak satu gol dalam 17 penampilan di Ligue 1 selama enam bulan di musim 16/17.

Terjadinya kisruh antara Draxler dan Emery adalah salah satu penyebab kenapa PSG akan menjual sang pemain. Situasi ini jelas akan membuat peluang Draxler untuk selalu menjadi pemain inti PSG akan tertutup dan diperkirakan jalan keluar dari PSG adalah pilihan terbaik untuk Draxler.

Menuju Arsenal adalah salah satu jawaban pasti dan Draxler dianggap sangat cocok dengan gaya menyerang Arsene Wenger. Tak berhenti sampai disitu saja, ujian pasti Draxler adalah pada Premier League yang dikenal sebagai liga terbaik dunia yang memungkinkan sang pemain lebih berkembang jika dibandingkan dengan liga-liga lain.