Arsenal Buka Pintu Bagi Milan Soal Rekrut Wilshere

Bursa transfer musim panas 2017 akan resmi ditutup pada tanggal 31 Agustus 2017 mendatang, pergerakan masih dilakukan oleh AC Milan sebagaimana mereka belum mau memutuskan berhenti untuk belanja pemain. Kali ini keinginan Milan untuk mendatangkan gelandang muda Arsenal,Jack Wilshere semakin terbuka lebar.

Dalam ketertarikan ini, pihak The Gunners selaku pemilik Wilshere dikabarkan sudah membukan pintunya lebar-lebar agar Milan bisa lebih dekat mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Wilshere, 25 tahun masih saangat diragukan masa depanya. Pasalnya faktor cedera berkepanjangan membuatnya tidak kunjung mengeluarkan kemampuan terbaiknya bagi The Gunners. Alhasil Wilshere tak kunjung mendapat perpanjangan kontrak baru.

Sepertinya yang sudah diketahui bersama jika kontrak Wilshere akan berakhir pada musim depan. Dimusim sebelumnya nama Wilshere terdapat pada klub Bournemouth usai menjalani satu musim penuh sebagai pemain pinjaman. Sempat tampil apik, namun gelandang Timnas Inggris itu kembali mengakhiri musim lebih awal setelah terkena cedera.

Sekarang ini, Wilshere sudah kembali ke Arsenal dan dikabarkan sudah sembuh dari cedera. Kepastian itu bisa dibuktikan ketika sang pemain sudah nampak dalam laga Arsenal U-23. Meski belum mendapat kesempatan masuk ke skuat utama The Gunners, namun beberapa waktu belakang ini masa depan Wilshere akan berakhir baik karena Milan siap menampungnya.

Lebih dalam menjelaskan jika sudah ada kesepakatan antar kedua belah pihak, dimana Arsenal sudah mempersilahkan Milan untuk segera mengangkut sang pemain keluar dari Emirates Stadium sebelum bursa transfer ditutup. Dengan berkibarkannya keputusan ini, maka bisa diartikan bahwa keberadaan Wilshere di Arsenal sudah tidak diharapkan lagi dan sosoknya dianggap sebuah kerugian besar karena memiliki besaran gaji tinggi.