EFL Resmi Umumkan Jadwal Babak Ketiga Carabao Cup 2017/18

English Football League atau biasa disingkat dengan sebutan EFL selaku dari pihak yang bertanggung jawab atas terselenggaranya ajang Carabao Cup 2017/18 baru saja merilis sebuah pengumuman bahwa kompetisi ini sudah memasuki babak ketiga dan siap digelar dalam waktu dekat.

Hasil dari undian babak ketiga ini tak langsung memunculkan kejutan besar, pasalnya tim-tim besar Premier League Inggris macam Manchester United, Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur tak saling berjumpa dibabak ini.

Manchester United selaku tim juara bertahan, mendapat lawan yang bisa dibilang sangat jauh dengan kualitas anak asuh Jose Mourinho tersebut. Mereka bakal bertemu dengan klub Championship, Burton Albion di Old Trafford.

Tak jauh berbeda, hal yang sama juga memperlihatkan Chelsea dan Arsenal yang sama bertemu dengan tim kasta terendah Liga Primer Inggris. Sedikit mengubah sudut pandang kompetisi ini ketika Manchester City harus berjumpa langsung dengan tim kuat macam West Bromwich Albion dan mereka akan bertindak sebagai tim tamu.

Sedangkan dari posisi Liverpool, anak asuh Jurgen Klopp ini akan sedikit menghadapi kesulitan karena harus bertandang ke markas Leicester City di KIng Power Stadium. Bersiap menghadapi lawan berat, bisa dipastikan kedua tim siap menurunkan skuat terbaiknya demi melangkah ke babak selanjutnya.

Sebagai rencana yang sudah tersusun rapih, pihak EFL akan memulai pertandingan perdana pada tanggal 18 September 2017 mendatang. Dan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut kapan waktu bermainnya, hal itu akan disampaikan kembali oleh EFL dalam waktu dekat.