Mahrez Semakin Dekat dengan Barca

Riyad Mahrez semakin dekat dengan Barcelona, ungkapan itulah yang bisa disampaikan secara langsung usai kabar menyebut Barca telah membuka pembicaraan khusus dengan pihak Leicester City untuk bisa mendapatkan jasa Mahrez.

Sebenarnya target utama Barca adalah gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho namun terus menerus mendapat penolakan, akhirnya Barca mengalihkan pandangan menuju Mahrez.

Merespon ketertarikan Barca, lantas pihak Leicester tak ingin kehilangan pemain andalannya secara murah dan langkah ini jelas coba dimanfaatkan oleh mereka dengan membuka banderol Mahrez sebesar 50 juta euro.

Adapun pihak yang terkait dan Mahrez sendiri sudah menyatakan ingin segera hengkang dari King Power Stadium. Dalam hal ini, Mahrez beralaskan ingin lebih berkembang dan satu cara terbaik adalah pindah ke klub baru.

Sebelum Barca telah muncul nama AS Roma yang baru saja mendapat penolakan, dimana tawaran sebesar 40 juta poundsterling tak merubah niat Leicester karena mereka masih bertekad melepas sang pemain dengan harga kurang dari 50 juta poundsterling.

Kini Barca mencoba kembali masuk ke dalam ruang transfer Mahrez karena melihat Roma kalah dalam perjuangannya. Meski sudah mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund, namun sepertinya mereka belum puas dengan semua alternatif yang ada.

Kepergian Neymar telah membuat Barca begitu kacau, buktinya sampai hari ini mereka terus mencari pemain baru dan nama-nama macam Coutinho, Mahrez sekaligus Paulo Dybala masih jauh dari angan-angan Barca karena belum ada kepastian dari kedua belah pihak.