Ternyata Ronaldo Gagal Merapat ke MU Karna Mbappe?

Manchester United muncul sebagai tim penuh kecewa usai gagal mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo. Ungkapan ini keluar usai Kylian Mbappe menolak menggantikan posisi Ronaldo di Real Madrid.

Nama Mbappe muncul sebagai incaran utama Madrid dibursa transfer musim panas kemarin, hal ini mereka rencanakan perihal sikap Ronaldo yang sudah kesal dengan cara Madrid memperlakukan dirinya. Diketahui secara pasti bahwa Madrid menolak mendukung sikap Ronaldo yang dituding telah melakukan penggelapan pajak dengan nilai mencapai 13 juta poundsterling.

Tak berhenti sampai disitu saja, Ronaldo juga diklaim menjadi korban diatas lapangan usai mendapat sanksi lima laga usai mendorong mendorong wasit Ricardo de Burgos Bengoetxea di laga Supercopa de Espana kontra Barcelona.

Berdasarkan sumber terpercaya, Ronaldo gagal meninggalkan Santiago Bernabeu karena Mbappe menolak tawaran Madrid yang mengopsikan mengganti posisi Ronaldo. Dan terbukti menolak ketika Mbappe memiliki PSG sebagai klub baru ketimbang EL Real.

Bersama Manchester United, Ronaldo telah menghabiskan enam musim sempurna. Sukses menyabet banyak gelar domestik, hingga gelar individu dan Liga Champions. Ronaldo pun sempat menyatakan ingin kembali ke Premier League dan siap gantung sepatu di Manchester.

Namun sampai hari ini dan sampai mendapat gelar pemain terbaik Eropa 2017, Ronaldo masih menjabat sebagai pemain Madrid dan sang pemain sendiri akan menghabiskan masa kontraknya hingga 2021 mendatang.