Menunggu Gebrakan Duet Super Morata dan Hazard di Chelsea

Performa yang ditunjukan oleh skuat Antonio Conte bersama Chelsea belum sepenuhnya mendapat kepercayaan dari berbagai pihak. Terlihat dari tiga pertandingan yang sudah mereka jalani dipentas Premier League Inggris 2017/18, Chelsea hanya mampu meraih dua kemenangan dan satu kali kalah.

Terlebih khusus mereka juga belum bisa menurunkan salah satu pemain andalan macam Eden Hazard. Tidak hadirnya Hazard memunculkan banyak pertanyaan, Chelsea dianggap masih kurang tajam dilini depan. Meski sudah diperkuat oleh Willian dan Pedro bahkan Alvaro Morata, namun The Blues masih nampak kesulitan menembus pertahanan lawan.

Diketahui melalui laman resmi Chelsea, Hazard masih dalam proses penyembuhan cedera. Proses penyembuhan ini sudah tak memperlihatkan Hazard dalam skuat Chelsea ditiga pertandingan terakhir. Dan sampai pada akhirnya, pihak klub mengkonfirmasikan bahwa Hazard sudah sembuh dan siap tampil di akhir pekan ini.

Diprediksi pemain berusia 26 tahun itu akan langsung turun sebagai starter dikala Chelsea bertandang ke markas Leicester City dalam laga pekan keempat Premier League. Jika benar Hazard turun sebagai starter, maka akan sangat menarik untuk dinantikan duet super Morata dan Hazard.

“Saya sudah melewatkan beberapa pertandingan dan saya belum juga bermain bersama, namun saya menantikan hari dan waktu yang tepat untuk bisa langsung cocok dengan dia,” ungkap Hazard perihal Morata.

“Morata masih sangat fress, diusia yang masih muda, dia sudah mengoleski banyak gelar bergengsi di Juventus dan Real Madrid. Jadi, dia punya pengalaman yang bagus sebagai pemain,” tutup Hazard.

Sepanjang Hazard berada diruang operasi, Morata sudah membuktikan ketajamannya. Dari tiga pertandingan terakhir, MOrata sukses membuat satu gol didua pertandingan tersebut.

Didatangkan dari Real Madrid dengan benderol yang cukup besar tak membuat Morata tertekan, sang pemai justru memberikan kebebesan kepada pemain lain untuk berkreasi dilini depan dan situasi ini jelas memberikan respon positif dalam permainan Chelsea.

Alhasil, catatan yang ditunjukan Morata dalam tiga pekan terakhir telah membuat respon Hazard menjadi menggebu-gebu. Dalam pernyataan singkatnya, Hazard sudah tidak sabar untuk bermain bersama dengan Morata di Chelsea.

“Morata telah membuktikan jika dia mesih gol baru Chelsea, kami jelas membutuhkan sosok itu. Kami senang dengan kedatangannya, dia orang yang baik, dia bisa cepat bicara bahkan dalam bahasa Inggris. Saya sudah tidak sabar untuk segera bermain bersama.” Hazard mengakhiri.