Jika Kembali Rusuh, Pochettino Siap Depak Aurier dari Spurs

Belum juga merasakan debut bersama Tottenham Hotspurs, Serge Aurier malah mendapat penekanan dari Mauricio Pochettino untuk tidak berbuat macam-macam diluar klub. Jika peraturan ini dilanggar, maka Pochettino akan dengan senang hati mendepat Aurier dari Spur.

Bisa diartikan bahwa sikap Pochettino adalah sebagai bentuk peduli pada Spurs, pasalnya Aurier memiliki rekam jejak yang cukup buruk ketika berseragam Paris Saint Germain. Pemain kelahiran Prancis tersebut sempat sempat menyita perhatian publik karena ulah yang dia perbuat diluar maupun didalam lingkungan klub.

Lebih jelasnya Aurier terlibat beberapa masalah sebelumnya dengan sempat menghina manajer Laurent Blanc dengan kalimat bernada homofobik dan juga menyerang seorang petugas polisi disebuah kelab malam di Paris.

Meski mendapat dukungan besar dari fans Spurs, namun Pochettino tak mau memberikan posisi spesial kepada pemain barunya tersebut. Pochettino berani menegaskan bahwa ulah semacam itu sama sekali tidak akan ditoleransi di Spurs.

“Saya langsung menggelar perbincangan dengan dia, saya berani mengatakan jika saya akan langsung memberikan tindakan tegas bahkan langsung membunuh atau pun menanduknya keluar dari Spurs andai dia berani mengulangi ulang buruk sebelumnya,” terang Pochettino kepada media.

“Pembicaraan berjalan panjang, itu bagus. Dia tahu benar siapa kami, apa yang mereka harapkan darinya dan bagi kami itu penting, tidak hanya kami, semua pemain, bagaimana mereka bersikap. Kami harus mempertahankan apa yang baik dan saya percaya kepadanya,”

“Kepercayaan saya adalah dia bisa sukses disini dan membantu tim mencapai target diakhir musim. Ketika anda bertemu dengan seseorang, anda langsung membuat perbandingan tentang dirinya. Saya pikir ini adalah babak baru bagi kami dan juga jalan hidupnya.” tutup Pochettino.