Wenger Masih Bingung Niatan Neymar ke PSG Untuk Apa?

Arsene Wenger tak pernah lepas dari skandal provokatif atau pun sosok yang paling gemar membahas kehidupan dapur tim atau pun orang lain. Kali ini, tanpa ragu Wenger mempertanyakan niat dan maksud Neymar meninggalkan Barcelona untuk merapat ke Paris Saint Germain.

Wenger sendiri menyadari bahwa kesempatan Neymar untuk lebih berkembang jelas akan didapat, terlebih lagi Neymar akan bermain bareng dengan sejumlah bakat terbaik di dunia. Namun yang menjadi pertanyaan Wenger adalah keputusan Neymar yang begitu cepat dan ada apa sang pemain sampai meninggalkan klub sebesar Barca yang tergolong sudah cukup untuk ditempati oleh pemain bintang macam Neymar.

Dunia terkejut ketika Paris Saint Germain sukses membajak Neymar keluar dari Camp Nou, tidak tanggung-tanggung klub asal Prancis tersebut sampai berani menggelontorkan dana sebesar 222 juta euro untuk melepas klausul Neymar dari Barca.

Ketika semua berakhir, Neymar tidak lagi menjadi bagian trisula maut dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di Camp Nou, Neymar yang sekarang berbeda dan dirinya siap menitih karir baru dengan Kylian Mbappe di Parc des Princes.

Wenger pun melihat keputusan Neymar adalah langkah tersulit dalam karirnya. Pasalnya Wenger terkejut karena Neymar memilih meninggalkan the Catalans di tengah periode emas karirnya.

“Neymar belum sama sekali menjelaskan alasan yang tepat mengapa dia pergi dari Camp Nou, karena selalu ada keinginan besar bagi para pemain untuk main dengan pemain terbaik. Namun disini nampak berbeda, ketika dia memilih sebaliknya, jadi ini demi alasan finansial, atau dia berpikir Paris Saint-Germain adalah klub masa depan yang siap menggantikan posisi Real Madrid dan Barcelona,” Wenger berkata pada media.

“Menjadi menarik ketika tanggapan lain muncul, Neymar ingin menajdi bintang serta andalan tim dan dikenal sebagai pemain terbaik dunia. Saya pun masih mempertanyakan alasan yang jelas dan akurat dari Neymar?.” Wenger mengakhiri.