Basel: MU Adalah Tim Unggulan di Grup Ini

Babak fase grup Liga Champions 2017/18 akan berlangsung pada tengah pekan ini. Dipertandingan pembuka UEFA akan menyajikan laga menarik untuk ditonton yang mempertemukan Manchester United kontra Basel di Grup A.

Basel dikabarkan sudah mendarat di Old Trafford untuk menghadapi Setan Merah. Raphael Wicky selaku pelatih Basel sendiri menyadari bahwa laga nanti akan menjadi laga yang sangat berat bagi anak asuhnya meraih poin penuh.

Berdasarkan pengakuan dari Wicky, skuat tim arahan Jose Mourinho yang sekarang telah mengalami banyak perubahan. Dan perubahan itu dikatakan oleh Wicky sebagai hal yang baik, untuk itu sang pelatih tak ragu menyebut bahwa kedalaman Setan Merah sudah sangat komplit.

“Manchester sudah sangat komplit. Transfer yang sangat bagus membuat tim mereka yang sudah kuat jadi tambah berkualitas. Ketika Ibrahimovic bergabung dengan tim, itu bukti bahwa mereka selalu berjuang untuk memperkuat tim dan jelas satu tambahan pemain akan sangat berpengaruh.” demikian pernyataan Wicky dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan.

Manchester Unite dan Basel sendiri tergabung bersama Benfica dan CSKA Moscow di Grup A. Wicky untuk sekian kalinya berani mengatakan bahwa Setan Merah adalah tim unggulan untuk lolos sebagai juara Grup.

“Manchester United adalah tim unggulan. Mereka tim yang fantastis dan telah melakukan transfer-transfer bagus musim ini. Bagi kami, mereka adalah yang terdepan di grup ini. Namun ini juga grup sulit dengan beberapa tim yang sangat bagus.” tambah Wicky.