Hazard: Saya Semakin Berkembang Bersama Conte

Eden Hazard mengakui kehadiran Antonio Conte telah membawa pengaruh besar dalam laju Chelsea dipentas Liga Primer Inggris. Bukan itu saja, Hazard juga menyajung kinerja pelatih kelahiran Italia tersebut.

Hazard pun merasakan dampak positif dalam perkembangan karirnya ketika Conte menjadi arsitek The Blues. Dalam pengakuannya, Hazard mengatakan bahwa permainannya langsung berkembang dengan hanya sepekan dilatih Conte.

Bersama Chelsea, Hazard sudah menghabiskan dua musim dibawah arahan Jose Mourinho. Ketika itu, Hazard dan Mourinho berhasil mempersembahkan gelar Premier League dan Piala Liga sebalum akhirnya Mourinho dipecat dan digantikan Conte.

Dimusim pertamanya, Conte langsung mempersembahkan gelar Premier League dengan Hazard sebagai sosok unggulan karena sukses menunjukan penampilan impresif sepanjang musim. Tak anyal jika jutaan pujian dilontarkan Hazard kepada Conte.

“Bahkan dengan hanya sepekan saya merasakan dampak positif, saya kira saya sudah banyak berkembang di bawah asuhannya. Namun saya kira dia menunjukkan bahwa dia tidak hanya hebat di Chelsea, namun juga di Juve. Dan saya pikir dia akan mempunyai karir cemerlang dalam beberapa musim ke depan,” demikian sanjungan Hazard kepada COnte.

Hazard yang diprediksi akan langsung turun sebagai starter melawan Nottingham Forest di Piala Liga, menambahkan: “Ada banyak taktik. Tidak menyenangkan bagi seorang penyerang untuk ikut bertahan dan semuanya, namun ketika masuk di akhir pekan, maka Anda akan benar-benar mengatahui bahwa itu bagus untuk perkembangan Anda,”

“Latihan kami tak berjalan mudah, kerja keras selalu kami jalani sampai harus menghabiskan waktu berjam-jam, namun kami memetik buahnya di atas lapangan. Anda akan sadari jika kerja keras adalah kunci keberhasilan.” Hazard mengakhiri.