Dybala: Saya dan Messi Punya Jalan Berbeda

Pemain bernomor punggung 10 milik Juventus, Paulo Dybala terus menyuarakan perbedaan antara dirinya dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Dybala begitu perkasa dengan tampil topcer diawal musim Serie A Italia, sampai sekarang ini dia sudah mencetak delapan gol dari empat pertandingan yang sudah dijalani. Satu yang memunculkan reaksi kagum banyak orang adalah ketika enam gol diantaranya berhasil dicetak melalui dua hattrick lawan Genoa dan Sassuolo.

Sedangkan dari sisi senior, Messi sendiri sudah mencetak lima gol dari empat laga dan perbandingan ini sangat dekat dengan Dybala sebagai pemain muda Argentina.

Dalam kurun dua pekan terakhir, nama Dybala selalu dikait-kaitkan sebagai penerus Messi dilevel internasional. Akan tetapi predikat itu tak langsung ditelan oleh Dybala, melainkan dirinya menolak untuk disamakan dengan Messi.

“Messi Hattrick, saya tidak mau berbicara terlalu jauh. Saya hanya ingin mengulangi perkataan saya yang kemarin bahwa Messi memiliki jalan sendiri dan sejarah dia sudah tak bisa ditandangi, gol-golnya dan sejarahnya adalah perbedaan yang pasti,” cetus Dybala.

“Kami jelas berbeda, dia sudah memiliki banyak trofi dan saya berharap bisa melakukannya juga. Saya hanya melihat semua ini sebagai motivasi saya untuk bisa meningkatkan level bermain, jika Anda menyamakan saya dengan Messi, maka jawaban Anda salah.” Dybala mengakhiri.

Dybala sendiri mulai menitih karir dari bawah, semenjak bergabung dari Palermo ke Juventus. Nama Dybala mulai tercium bakatnya dan sampai sejauh ini, dia sudah mengumpulkan empat gelar juara melalui dua trofi Serie A dan dua trofi Coppa Italia.

Pencapaian tertinggi Dybala dipentas Eropa sendiri adalah membawa Juventus ke partai final Liga Champions 2016/17, sayangnya partai final tersebut harus ditutup dengan kekalahan dari Real Madrid dengan skor telak 4-1.