PSG Pertimbangkan Lepas Cavani ke Real Madrid

Klub kaya Prancis, Paris Saint Germain nampaknya akan kembali membuat kejutan besar. Kali ini kejutan besar itu diproyeksikan akan terjadi pada bursa transfer musim dingin 2018 mendatang.

Dikabarkan lebih dalam, mereka sedang mempertimbangkan melepas Edison Cavani. PSG mencoba menawarkan jasa pemain kelahiran Uruguay tersebut ke Real madrid usai sebelumnya dia terlibat dengan Neymar perihal mengeksekutor tendangan bola mati.

Bisa dibuktikan dan sangat jelas bahwa keduanya beradu argumen ketika tim menang 2-0 atas Lyon akhir pekan lalu, di mana Neymar dan Cavani saling berebut untuk menjadi eksekutor penalti. Adapun bentrok tersebut berlanjut ke luar lapangan dan PSG sebagai pihak penanggung jawab harus membuat keputusan.

Usut punya usut, Neymar telah memberikan desakan kepada PSG agar melepas Cavani. Dan presiden klub, Nasser Al-Khelaiifi sudah mempertimbangkan keluhan yang disampaikan oleh Neymar dan sudah mengontak presiden Florentino Perez untuk menawarkan Cavani.

Meski baru memperpanjang kontrak Karim Benzema dengan durasi empat musim ke depan, namun Madrid tak menutup kemungkinan menampung Cavani yang diklaim sangat kuat berada dibarisan depan. Adapun jika gagal ke Madrid, nama Cavani tak mungkin sepi penawaran.

Terdapat klub dua klub Premier League macam Chelsea dan Everton yang diklaim tertarik untuk mendapatkan jasa mantan pemain Napoli tersebut.