Spalletti Akui Inter Masih Banyak Kekurangan

Pelatih anyar Inter Milan, Luciano Spalletti selalu menekankan kepada anak asuhnya untuk selalu bekerja keras dan berpikir positif. Besar harapan Spalletti nantinya Inter bisa menemukan mental juara, karena sang pelatih yakin aspek ini adalah yang sangat dibutuhkan Inter untuk meraih kemenangan demi kemenangan di saat-saat terjepit.

Inter menghadapi Genoa digornata keenam Serie A Italia, disini anak asuh Spalletti harus menunggu sampai penghujung babak kedua baru bisa mencetak gol. Tepatnya melalui proses gol Danilo D’Ambrosio di menit ke-87. Kemenangan ini lantas menjadi sorotan pada kinerja Spalletti sebagai pelatih baru Inter.

“Kami harus bisa membangun dan menghasilkan mentalitas juara yang akan membuat kami bisa menghalahkan tim mana pun. Kami ingin menanamkan kerja keras dan para fans yang datang ke San Siro dengan menciptakan suasana luar biasa,” ucap Spalletti.

“Tuntutan mengarah kepada para fans dan ini adalah hal yang sangat tepat jika beberapa saat kami tak memenuhi stadart permainan terbaik, maka adil bagi mereka menunjukannya. Kami sadar jika sikap mereka adalah bentuk rasa cinta kepada kami, bahkan ketika mereka mengejek dan juga mengkritik,”

Dengan kemenangan ini, Inter untuk sementara duduk diperingkat ketiga klasemen Serie A dengan 16 poin. Mereka harus tetap menunggu pergeseran dipuncak klasemen yang masih diisi oleh Juventus dan Napoli yang meraih poin sempurna.

Inter sendiri bersama AC Milan adalah tim yang berani menggelontorkan dana besar dimusim ini dengan mendatangkan berbagai pemain bintang demi mengakhiri dominasi JUventus.