Ferdinand Puji Penampilan Mbappe Kontra Munchen

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand Ikut memberikan komentar positif kepada bintang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe. Menurut sang legenda, Mbappe telah melakukan tindakan yang sangat kurang baik terhadap para pemain Bayern Munchen.

Komentar itu tak lepas dari rasa kekaguman Ferdinand terhadap aksi Mbappe diatas lapangan ketika memporak-porandakan pertahan Munchen dalam laga pekan kedua fase grup Liga Champions 2017/18 dini hari tadi.

Meski tidak mencetak gol, namun sosok Mbappe begitu berperan penting dalam keberhasilan PSG mengalahkan Munchen dengan skor telak 3-0. Tiga gol PSG sendiri dihasilkan oleh Dani Alves, Edinson Cavani dan Neymar. Sedangkan Mbappe sendiri berhasil mencetak satu assist dikala Neymar sukses mencetak gol.

Ferdinand pun buka suara dengan memberikan pujian besar dan kredit plus terhadap Mbappe yang dianggap begitu mudah mengelabui para pemain berpengalaman milik Munchen.

“Ini terlalu sempurna dan sangat baik. Mbappe terlihat melakukan aksi ilegal. Hal tersebut seharusnya tidak diperbolehkan. Dia baru berusia 18 tahun, langsung masuk tim utama dan melewati semua orang seperti itu. Dia sedang membuat perbedaan di fase grup Liga Champions di tim yang dipenuhi mega bintang,” buka Ferdinand.

“Luar biasa bisa melihat pertandingan ini, sungguh indah dan saya merasa sangat senang serta puas.” Ferdinand mengakhiri.

Dengan kemenangan ini, PSG untuk sementara berada dipuncak klasemen grup B dengan raihan 6 poin hasil dari dua kali kemenangan, sedangkan Munchen berada diposisi kedua dengan 3 poin hasil dari satu kali menang. Adapun grup B diisi oleh dua tim lagi macam Celtic dan Anderlecht.