Aksi Apik Yusuf Menarik Minat Duo Klub Besar Inggris

Bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 memang masih jauh, namun sudah nampak biasa ketika banyak klub besar mematenkan beberapa pemain incarannya dan tinggal memuluskan rencana mereka ketika tiba masa waktunya.

Satu cara yang sama juga sedang dilakukan oleh duo klub besar Premier League Inggris macam Manchester United dan juga Liverpool. Disebutkan melalui sumber terpercaya, kedua klub Inggris tersebut sedang bersaing memperebutkan tanda tangan pemain muda berbakat milik Trabzonspor, Yusuf Yazici.

Lebih dalam menjelaskan jika ketertarikan dua klub Inggris tersebut sudah terjadi dimusim panas lalu, penampilan apik Yazici sepanjang musim 2016/17 telah menarik perhatian klub besar Eropa termasuk Manchester United dan Liverpool.

Meski demikian, kedua klub tersebut belum memberikan respon lebih dalam dan dipercaya mereka masih menunggu kepastian yang benar-benar membuat mereka yakin untuk membawa Yazici ke pentas Premier League Inggris.

Belum juga menerima penawaran resmi, pihak Trabzonspor kabarnya sudah memasang banderol senilai 14 juta euro terhadap Yazici. Dan dipercaya jika harga tersebut bukan masalah bagi Setan Merah dan The Reds.

Perebutan yang akan menghadirkan persaingan super panas antar kedua klub Inggris yang benar-benar memiliki program untuk memperdaya bibit-bibit muda kelas dunia agar bisa menjadi bintang masa depan. Mencoba menggapai target tersebut, keduanya wajib mewaspadai klub lain diluar Inggris.

Salah satunya adalah pergerakan Borussia Dortmund dan AS Monaco yang digosipkan juga ingin merekrut pemain 20 tahun tersebut. Bersama klub yang sekarang, Yazici bermain diposisi sebagai gelandang serang. Total dimusim lalu, Yazici berhasil mencetak enam gol dari 22 pertandingan dan sukses mencatatkan satu penampilan bersama timnas Turki.