Darmian Tak Pernah Menyesal Gabung MU

Matteo Darmian merasa tak pernah menyesal dengan keputusannya gabung Manchester United, meski jarang mendapat kesempatan bermain usai Jose Mourinho masuk ke jajaran elite Setan Merah.

Darmian datang ke Old Trafford pada dua musim lalu, dimana Manchester UNited sepakat dengan Torino untuk membawa Darmian ke Premier League Inggris di musim 2015 lalu. Sejauh ini, Darmian sudah mengoleksi 39 penampilan di semua kompetisi dan sukses mencetak beberapa gol penting.

Sulitnya mendapat kepercayaan Mourinho memperlihatkan bahwa catatan bermain sang bek menurun dari musim ke musim. Terbukti, dimusim lalu saja Darmian hanya mencatat 18 kali penampilan di liga dan hanya sekali turun sebagai starter musim ini.

Menanggapi situasi ini, Darmian mengaku sangat senang dan tak pernah menyesal datang ke Manchester UNited. Disini sang pemain siap memperjuangkan posisinya sebagai bek utama dan selalu bekerja keras untuk mendapat kepercayaan dari Mourinho.

“Saya membuat pilihan dan saya tidak menyesalinya. Tentu wajar jika pemain manapun ingin bermain sesering mungkin. Saya bekerja keras setiap pekan dan saya akan berusaha mendapatkan kepercayaan pelatih,” buka Darmian.

“Saya tak selalu mengamati sepakbola Italia dan saya tak tahu apa yang bakal terjadi di masa depan, mungkin suatu saat nanti akan ada kesempatan kedua untuk kembali ke Italia.” tutup Darmian.

Manchester UNited sendiri saat ini sedang menikmati masa libur dikala jeda internasional berlangsung. Mereka baru akan kembali bermain pada tanggal 14 Oktober 2017 di ajang Premier League Inggris.